HomeNewsPrediksi Line Up Europa League PSV Eindhoven vs Arsenal

Prediksi Line Up Europa League PSV Eindhoven vs Arsenal

Matchday ke-5 Europa League 2022/2023 akan menghadirkan salah satu laga seru antara PSV Eindhoven vs Arsenal, Kamis, 27 Oktober 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga antara PSV Eindhoven vs Arsenal sendiri akan berlangsung di Philips Stadion dan dijadwalkan kick off pada pukul 23:45 WIB.

Anak asuh dari Mikel Arteta hanya membutuhkan seri pada laga melawan PSV untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya Europa League 2022/2023.

Sementara itu, PSV harus terhindar dari kekalahan untuk bisa menjaga kans mereka tetap bisa lolos ke babak selanjutnya di Europa League 2022/2023.

Pada pertemuan pertama di Emirates Stadium 21 Oktober 2022, Arsenal berhasil mengalahkan PSV dengan skor tipis 1-0, gol Arsenal pada laga itu dicetak oleh Granit Xhaka di menit ke-70.

Di klasemen Grup A Europa League 2022/2023, Arsenal memimpin di posisi satu dengan koleksi 12 poin, sejauh ini anak asuh dari Mikel Arteta belum terkalahkan dari empat pertandingan yang telah dijalani.

PSV menduduki posisi dua di klasemen Grup A dengan koleksi 7 poin, di posisi tiga ada Bodo/Glimt dengan koleksi 4 poin dan diposisi terakhir ada FC Zurich yang belum mengoleksi poin.

Prediksi Line Up PSV Eindhoven vs Arsenal

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Benitez(GK); Max, Obispo, Ramalho, Teze; Veerman, Sangare; Gakpo, Simons, El Ghazi; Guus Til.

Pelatih: Ruud van Nistelrooy.

Arsenal (4-3-3): Turner(GK); Tierney, Magalhaes, Holding, Tomiyasu; Xhaka, Lokonga, Vieira; Martinelli, Nketiah, Nelson.

Pelatih: Mikel Arteta.

Konten menarik lainnya:

F1 GP Amerika Serikat: Kemenangan Verstappen Pastikan Gelar Konstruktor Red Bull

Menang 4-1, Milan Pepet Napoli di Klasemen Liga Italia

Fiorentina vs Inter Milan, Gol Mkhitaryan Bantu Nerazzurri Bawa Pulang 3 Poin

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

How to Do Word of Mouth Marketing 7 Tips to Identify Target Customer 7 Key Characteristics of Agile Marketing Meta’s Metaverse Horizon Worlds is Nearly Empty How to Use Social Media for Small Business?