HomeNewsFiorentina vs Inter Milan, Gol Mkhitaryan Bantu Nerazzurri Bawa Pulang 3 Poin

Fiorentina vs Inter Milan, Gol Mkhitaryan Bantu Nerazzurri Bawa Pulang 3 Poin

Gol dari Mkhitaryan menjadi penyelamat Inter Milan membawa pulang tiga poin saat menghadapi Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan sendiri berlangsung di Artemio Franchi, Minggu (23/10/2022) dan berakhir dengan skor 3-4.

Laga Inter vs Fiorentina berjalan sangat seru dan intens dimana kedua tim banyak menghasilkan peluang berbahaya dan banyak gol, tim yang keluar sebagai pemenang juga baru diketahui di menit-menit akhir perpanjang waktu babak kedua.

Gol Inter pada laga ini masing-masing dicetak oleh Nicolo Barella pada menit ke-2, Lautaro Martinez pada menit ke-15 dan satu gol dari titik penalti pada menit ke-73, dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-90+5.

Sedangkan gol dari Fiorentina masing-masing dicetak oleh Arthur Cabral lewat titik penalti pada menit ke-33, Jonathan Ikone pada menit ke-60 dan Luka Jovic pada menit ke-90.

Berkat hasil kemenangan Inter, asuhan Simone Inzaghi, saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 21 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu Fiorentina harus puas berada di posisi 14 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 10 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Susunan Pemain Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano(GK); Dodo (Lorenzo Venuti 83′), Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Cristiano Biraghi (Aleksa Terzic 83′); Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat (Antonin Barak 83′), Alfred Duncan (Luka Jovic 52′); Christian Kouame, Arthur Cabral, Nicolas Gonzalez (Jonathan Ikone 8′).

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana(GK); Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Francesco Acerbi; Matteo Darmian (Denzel Dumfries 67′), Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco (Robin Gosens 67′); Joaquin Correa (Edin Dzeko 61′), Lautaro Martinez (Raoul Bellanova 85′).

Pelatih: Simone Inzaghi.

Konten menarik lainnya:

Menang Lagi, Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Arsenal 23 Oktober 2022

Sevilla vs Valencia, 1-1 Bono Penyelamat Sevilla

Sampdoria vs AS Roma, Menang 1-0 Roma Kembali ke Posisi 4 Klasemen

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup