HomeNewsPrediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United Tanpa Ronaldo

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United Tanpa Ronaldo

Laga big match akan kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris 2022/2023 yang mempertemukan Chelsea vs Manchester United.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Duel antara Chelsea vs Manchester United sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 22/10/2022 dan dijadwalkan kick off pada pukul 23:30 WIB.

Laga terakhir kedua tim di Liga Inggris berakhir dengan mendapatkan poin dimana United berhasil mengamankan tiga poin sedangkan The Blues hanya bisa mendapatkan satu poin.

Pada laga terakhir, Manchester United bertemu Tottenham di Old Trafford, anak asuh dari Erik ten Hag Tapil meyakinkan dengan mengalahkan Tottenham dua gol tanpa balas yang masing-masing gol dicetak oleh Fred dan Bruno Fernandes.

Sementara itu, Chelsea harus puas berbagi satu poin saat berkunjung ke markas Brentford, anak asuh dari Graham Potter bermain seri dengan skor 0-0.

Kemenangan United dan hasil seri yang diterima The Blues membuat perolehan poin kedua tim di klasemen Liga Inggris hanya berjarak selisih satu poin, Chelsea menempati peringkat empat dengan koleksi 20 poin sementera Manchester United berada di posisi lima dengan kolekasi 19 poin.

Dengan jarak dan selisih poin kedua tim yang begitu dekat membuat pertandingan ini akan berjalan dengan intens dan alot.

Laga ini juga bakal menjadi laga adu strategi dua pelatih yang sama-sama mengandalkan permainan menyerang dan aliran bola yang cepat.

Melawan Chelsea di Stamford Bridge, Erik ten Hag juga dipercaya akan memainkan tiga penyerang yang kemarin dia mainkan saat melawan Tottenham dan tanpa sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella; Jorginho, Ruben Loftus-Cheek; Conor Gallagher, Mason Mount, Kai Havertz ; Raheem Sterling.

Pelatih: Graham Potter.

Manchester United: David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Marcus Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Konten menarik lainnya:

Sevilla vs Valencia, 1-1 Bono Penyelamat Sevilla

Arsenal vs PSV Eindhoven, Duel Strategi Arteta vs Nistelrooy

Bayern Munchen vs Freiburg, Die Roten Hacurkan Freiburg 5 Gol Tanpa Balas

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup