HomeNewsArsenal vs PSV Eindhoven, Duel Strategi Arteta vs Nistelrooy

Arsenal vs PSV Eindhoven, Duel Strategi Arteta vs Nistelrooy

Laga tunda matchday 2 Grup A Liga Europa 2022/2023 antara Arsenal vs PSV Eindhoven akan menjadi salah satu laga seru, Jumat, 21 Oktober 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga Arsenal vs PSV Eindhoven sendiri akan berlangsung di Emirates Stadium dan dijadwalkan kick off pada pukul 00:00 WIB.

Arsenal tentunya sangat mengincar kemenangan melawan PSV untuk tetap memimpin klasemen Grup A Liga Europa dan melaju ke babak selanjutnya.

Anak asuh dari Mikel Arteta sejauh ini masih belum terkalahkan di Liga Europa 2022/2023, mereka menyapu bersih semua pertandingan.

Pada matchday pertama The Gunners menaklukkan FC Zurich 2-1, setelah itu mengalahkan Bodo/Glimt 3-0 kandang dan 1-0 tandang.

Di sisi lain PSV juga tampil sangat baik sejauh ini di Liga Europa 2022/2023, anak asuh dari Ruud van Nistelrooy juga belum merasakan kekalahan di Liga Europa 2022/2023.

Pada matchday pertama PSV ditahan imbang Bodo/Glimt 1-1, setelah itu mereka tampil menggila dengan menghajar FC Zurich 5-1 saat bermain tandang dan 5-0 saat bermain di kandang.

Laga ini juga menjadi adu strategi kedua pelatih yang sama-sama ingin timnya tampil sempurna dan tidak merasakan kekalahan.

Di klasemen Grup A Arsenal memimpin klasemen dengan 9 poin, di posisi dua diikuti PSV dengan 7 poin, kemudian di posisi tiga ada Bodo/Glimt yang baru mengumpulkan 4 poin dari empat laga, dan di posisi juru kunci ada FC Zurich dengan 0 poin.

Susunan Pemain Arsenal vs PSV Eindhoven

Arsenal (4-3-3): Turner; Tierney, Magalhaes, Holding, White; Xhaka, Lokonga, Vieira; Nelson, Nketiah, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Benitez; Max, Obispo, Ramalho, Mwene; Gutierrez, Sangare; Gakpo, Veerman, Simons; Guus Til.

Pelatih: Ruud van Nistelrooy.

Konten menarik lainnya:

Hellas Verona vs AC Milan, Rossoneri Kembali Menang

Sampdoria vs AS Roma, Menang 1-0 Roma Kembali ke Posisi 4 Klasemen

Bayern Munchen vs Freiburg, Die Roten Hacurkan Freiburg 5 Gol Tanpa Balas

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup