HomeNewsDua Gol Jose Wilkson Teixeira Rocha Bawa Persebaya Bungkam Persikabo

Dua Gol Jose Wilkson Teixeira Rocha Bawa Persebaya Bungkam Persikabo

Dua gol dari Jose Wilkson Teixeira Rocha berhasil membawa Persebaya Surabaya menang 3-1 atas Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 BRI 2021/2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/09/2021) tersebut berlangsung dalam tempo cepat sejak awal laga.

Selain dari sepakan Jose Wilkson pada menit ke-25 dan ke-41, satu gol tambahan tim Bajul Ijo disumbangkan oleh Ricky Kambuaya.

Aji Santoso, pelatih Persebaya, menyatakan bahwa dua gol striker berkebangsaan Brazil tersebut cukup berkelas (Bola, 16/09/2021).

Dua gol itu menunjukkan bahwa Jose Wilkson sudah kenyang pengalaman karena gol-gol tersebut butuh teknik tinggi.

Aji berharap kepercayaan diri Jose Wilkson Teixeira Rocha Liga 1 BRI semakin tinggi dalam mengarungi kompetisi yang masih panjang.

Secara keseluruhan, Aji memuji penampilan empat pemain asingnya yang dinilai mampu memberikan perbedaan bagi permainan Persebaya Surabaya.

Disadur dari laman Transfermarkt.com, Jose Wilkson Teixeira Rocha statistik sudah melanglang buana hingga kompetisi kualifikasi Europa League.

Jose Wilkson pernah bermain di Malta Premier League untuk klub Hibernians FC dan mencetak dua gol.

Setelahnya, penyerang kelahiran 22 Maret 1992 itu bermain di klub Senglea Athletic FC dan Mikkelin Palloilijat (Transfermarkt, 16/09/2021).

Tidak heran berdasarkan Jose Wilkson Teixeira Rocha transfermarkt, transfer market Jose Wilkson berada di angka 150 ribu euro.

Ketajaman bomber kelahiran Fortaleza itu sangat dibutuhkan oleh tim Bajul Ijo dalam mengarungi kompetisi Liga 1 BRI.

Bahkan tidak menutup kemungkinan Jose Wilkson bisa menutup musim ini dengan gelar top skor.

Artikel menarik lainnya:

Hasil Pekan Kedua Arema FC vs Bhayangkara FC Imbang 1-1

Terobosan Bank BRI di Tengah Pandemi Covid-19

Cara Pendaftaran Vaksin Covid Umum, Medan, Bekasi, dan Anak di Jakarta

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli