HomeNewsAjax vs Liverpool, The Reds Hanya Butuh Hasil Imbang ke 16 Besar

Ajax vs Liverpool, The Reds Hanya Butuh Hasil Imbang ke 16 Besar

Liverpool akan bertamu ke Johan Cruyff Arena untuk menjalani laga lanjutan matchday ke-5 Liga Champions 2022/2023 menghadapai Ajax Amsterdam.

Laga antara Ajax vs Liverpool sendiri akan berlangsung Kamis, 27 Oktober 2022 dan dijadwalkan kick off pada pukul 02:00 WIB.

Laga ini diprediksi akan berjalan sangat intens dan alot dimana kedua tim sama-sama mengincar tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Liverpool hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa lolos ke babak 16 besar sedangkan tuan rumah diwajibkan menang dalam laga ini agar kans lolos ke babak 16 besar tetap terbuka.

Kedua tim tergabung dalam Grup A bersama Napoli dan Rangers, di klasemen grup A posisi satu ditempati oleh Napoli dengan 12 poin, di posisi dua ada Liverpool dengan 9 poin, menyusul di posisi tiga ada Ajax dengan tiga poin dan di posisi juru kunci ditempati Rangers yang belum mengoleksi poin sama sekali.

Pada putaran pertama The Reds berhasil mengalahkan anak asuh Alfred Schreuder dengan skor tipis 2-1, gol-gol pada laga itu dicetak oleh M. Salah dan Joel Matip untuk Liverpool sedangkan gol dari Ajax dicetak oleh M. Kudus.

Banyak pemain yang mengalami cedera The Reds diprediksi akan menurunkan formasi yang sama saat menjalani laga terakhir mereka di Liga Inggris dengan masih mengandalkan Firmino, Carvalho dan Salah di lini serang.

Prediksi Susunan Pemain Ajax vs Liverpool

Ajax (4-3-3): Pasveer(GK); Sanchez, Timber, Bassey, Blind; Berghuis, Alvarez, Klaassen; Tadic, Brobbey, Bergwijn.

Pelatih: Alfred Schreuder.

Liverpool (4-2-3-1): Alisson Becker(GK); Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson; Elliott, Firmino, Carvalho; Salah.

Pelatih: Jürgen Klopp.

Konten menarik lainnya:

F1 GP Amerika Serikat: Kemenangan Verstappen Pastikan Gelar Konstruktor Red Bull

Menang 4-1, Milan Pepet Napoli di Klasemen Liga Italia

Fiorentina vs Inter Milan, Gol Mkhitaryan Bantu Nerazzurri Bawa Pulang 3 Poin

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli