HomeNewsDinamo Zagreb vs AC Milan, Laga Wajib Menang untuk Kedua Tim

Dinamo Zagreb vs AC Milan, Laga Wajib Menang untuk Kedua Tim

Matchday ke-5 Grup E Liga Champions 2022/2023 akan menghadirkan laga seru antara Dinamo Zagreb vs AC Milan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga antara Rabu, 26 Oktober 2022 sendiri akan berlangsung di Stadion Maksimir dan dijadwalkan kick off pada pukul 02:00 WIB.

Pertandingan ini dapat dibilang menjadi laga yang amat yang penting untuk kedua tim agar dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Dalam pertemuan pertama Milan berhasil mengalahkan Dinamo dengan skor telak 3-1, dimana gol dari Rossoneri dicetak oleh Olivier Giroud, Alexis Saelemaekers, dan Tommaso Pobega sedangkan satu gol dari Dinamo dicetak oleh Mislav Orsic.

Milan tentunya sangat diunggulkan untuk memenangkan laga ini, selain dari materi pemain unggul jauh, anak asuh dari Stefano Pioli juga dalam tren kemenangan di Liga Italia mereka berhasil menyapu bersih empat pertandingan terakhir di Liga Italia dengan kemenangan.

Untuk diketahui di Grup E Liga Champions 2022/2023 semua tim masing memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, posisi satu di Grup E ditempati oleh Chelsea dengan koleksi 7 poin, diposisi kedua ada Salzburg dengan 6 poin, sementara Rossoneri ada di peringkat tiga dengan koleksi 4 poin diikuti Dinamo Zagreb yang memiliki poin yang sama dengan Milan.

Giroud yang pada laga terakhir dicadangkan diprediksi bakal diprecaya kembali oleh Stefano Pioli untuk kembali mengisi lini serang Milan bersama Rafael Leao.

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs AC Milan

Dinamo Zagreb (3-1-4-2): Livakovic(GK); Ristovski, Peric, Sutalo; Misic; Moharrami, Ademi, Ljubicic, Ivanusec; Orsic, Petkovic.

Pelatih: Ante Cacic.

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu(GK); Kalulu, Gabbia, Kjaer, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Konten menarik lainnya:

Manchester United vs Tottenham, Ronaldo Ngambek Tidak Dimainkan

Sevilla vs Valencia, 1-1 Bono Penyelamat Sevilla

Sampdoria vs AS Roma, Menang 1-0 Roma Kembali ke Posisi 4 Klasemen

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup