HomeNewsDisebut Sebagai Dewa Sepak Bola Indonesia, Ini tanggapan Witan Sulaeman

Disebut Sebagai Dewa Sepak Bola Indonesia, Ini tanggapan Witan Sulaeman

Berikut tanggapan Witan Sulaeman ketika disebut sebagai dewa sepak bola Indonesia oleh media dari Solvakia.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Beberapa hari yang lalu keluar sebuah artikel dari media asal Slovakia yang membahas dan menyebut salah satu penggawa Timnas Indonesia Witan Sulaeman sebagai dewa sepakbola Indonesia.

Isi dari artikel tersebut menuliskan bahwa manajer klub FK AS Trenčín, Martin Ševela mengatakan anak asuhnya tersebut sebagai dewa sepakbola di Indonesia.

Untuk diketahui, saat ini Witan bermain untuk klub Slovakia FK AS Trenčín, dia bersama-sama dengan Egy Maulana Vikri bermain di Slovakia, namun egi bermain untuk klub Zlate Moravce.

Menanggapi dirinya yang dikatakan sebagai dewa sepakbola Indonesia, Witan mengatakan bahwa pujian tersebut berlebihan dan merasa dirinya tidak pantas untuk disebut sebagai dewa sepakbola Indonesia.

Lebih lanjut, Witan mengatakan bahwa dirinya harus bekerja lebih keras lagi setiap hari untuk meningkatkan kemampuannya.

Dalam keterangan itu pula, Witan menerangkan bagaimana hubungannya dengan Egy Maulana Vikri yang sekarang bermain bersama di Slovakia namun tidak dalam tim yang sama.

Witan menyebutkan bahwa dirinya dan Egy masih menjalin hubungan dengan baik, hal itu juga dia jelaskan karena dirinya dan Egy merupakan sahabat yang sudah saling mengenal sejak berusia 13 tahun.

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tentu harus berlatih lebih keras lagi, karena mereka berdua merupakan pemain masa depan Timnas Indonesia dan juga untuk menembus dan mempertahankan tempat di skuad utama masing-masing tim.

Perlu diketahui Witan dan Egy akan tampil membela Timnas Indonesia saat menjalani ajang FIFA Matchday pada 24 dan 27 September 2022 menghadapi Curacao.

Konten menarik lainnya:

Barcelona vs Elche, Menjaga Tren Kemenangan di Liga

Wolves vs Man City, Duel Ketajaman Halland Dengan Diego Costa

Chelsea vs RB Salzburg, The Blues Tertahan di Posisi Juru Kunci

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup