HomeNewsUEFA Nations League Spanyol vs Swiss, La Furia Roja Mengincar Kemenangan Dikandang

UEFA Nations League Spanyol vs Swiss, La Furia Roja Mengincar Kemenangan Dikandang

Spanyol vs Swiss akan menjadi salah satu partai seru dalam lanjutan pekan kelima UEFA Nations League Group 2 League A, Minggu, 25 September 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan Spanyol vs Swiss sendiri akan berlangsung di Stadion La Romareda dan dijadwalkan kick off pada pukul 01.45 WIB.

Laga ini diprediksi berjalan sangat seru dilihat dari kedua tim yang saling mengincar kemenangan dan pada laga sebelumnya sama-sama berhasil meraih kemenangan.

Pada laga sebelumnya di ajang UEFA Nations League, kedua tim sama-sama memetik kemenangan, anak asuh dari Luis Enrique berhasil menang dari Ceko dengan skor akhir 2-0, sementara anak asuh Murat Yakin berhasil mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0.

Laga Spanyol vs Swiss nanti menjadi laga kelima kedua tim saling berhadapan, La Furia Roja memilik head to head yang lebih bagus dibandinglan dengan La Nati, anak asuh dari Luis Enrique berhasil tiga kali memenangkan laga dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Laga terakhir UEFA Nations League antara Spanyol melawan Swiss yang berlangsung di kandang Swiss musim ini berhasil dimenangkan La Furia Roja dengan skor tipis 0-1.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Swiss

Spanyol (4-3-3): De Gea(GK); Roberto, Ramos, Torres, Reguilon; Koke, Busquets, Ruiz; Traore, Morata, Olmo.

Pelatih: Luis Enrique.

Swiss (4-3-3): Sommer(GK); Widmer, Akanji, Comert, Rodriguez; Xhaka, Aebischer, Freuler; Shaqiri. Embolo, Zuber.

Pelatih: Murat Yakin.

Konten menarik lainnya:

Hasil Premier League: Spurs Bantai Leicester City 6-2

Espanyol vs Barcelona, Prediksi dan Head to Head

Barcelona vs Elche, Menjaga Tren Kemenangan di Liga

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup