HomeNewsShin Tae-yong Memilih Mundur Jika Ketum PSSI Mundur

Shin Tae-yong Memilih Mundur Jika Ketum PSSI Mundur

Kejutan hadir dari sepakbola dalam negeri, pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan akan mundur sebagai pelatih kepala Timnas.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Hal tersebut Shin Tae-yong sampaikan sebagai buntut dari desakan masyarakat Indonesia yang menuntut Ketum PSSI Mochamad Iriawan untuk mundur karena tragedy yang terjadi di Kanjuruan.

Shin mengatakan jika Ketua Umum PSSI yang biasa disapa Iwan Bule itu mundur, maka dirinya juga akan mundur.

Lebih lanjutnya dia menjelaskan bahwa dirinya juga merupakan bagian dalam Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia dan juga merupakan rekan dari Irwan Bule maka dari itu dirinya pun harus bertanggung jawab.

Shin Tae-yong pun menjelaskan bahwa dia melihat sosok Irwan Bule sebagai orang yang mencintai sepakbola Indonesia dan tidak pernah berhenti untuk memajukan sepakbola Indonesia.

Pernyataan dari Shin Tae-yong pun langsung mendapat respon dari berbagai kalangan, salah satunya adalah dari para pemain Timnas Indonesai yang langsung memberikan komentar di kolom komen postingan pernyataannya di Instagram.

Salah satu pemain Timnas Indonesia yang memberikan komentar adalah Asnawi Mangkualam Bahar yang menegaskan bahwa Iwan Bule merupakan Ketum PSSI yang bagus.

Pernyataan Shin Tae-yong yang menegaskan bahwa dirinya akan mundur diunggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu malam WIB 12 Oktober 2022.

Seperti yang diketahui desakan untuk mundurnya Ketum PSSI disuarakan masyarakat karena dinilai Ketum PSSI merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab untuk mundur karena insiden yang terjadi di Kanjuruan Malang.

Konten menarik lainnya:

Lolos Semifinal, Berikut Bonus untuk Timnas U-16 Indonesia

Shin Tae-yong Tiba di Jakarta, Berikut Beberapa Agenda Bersama Timnas Indonesia

Pratama Arhan Diincar Seongnam FC, Harganya Selangit!

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup