HomeNewsPSIM Yogyakarta vs Persela, Gol Dari Gonzales Membuat PSIM Raih 3 Poin

PSIM Yogyakarta vs Persela, Gol Dari Gonzales Membuat PSIM Raih 3 Poin

Lanjutan kompetisi pekan keenam Liga 2 2022-2023 antara PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan berhasil dimenangkan PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 1-0.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Selasa (27/9/2022) sore WIB.

Bermain sebagai tuan rumah PSIM Yogyakarya harus menjamu salah satu pesaing mereka di Liga 2 2022-2023 Persela Lamongan, walau bermain di kandang sendiri PSIM tidak didukung oleh pendukung mereka akibat sanksi yang diterima dari Komdis PSSI.

Jalannya Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Persela

Babak pertama baru berjalan 15 menit Persela Lamongan sudah memberi ancaman lebih dulu, peluang yang didapat Ibrahim Kosepa masih bisa diredam oleh kiper PSIM Yogyakarta, Sendri Johansyah.

PSIM Yogyakarta mencoba membalas pada menit ke-22, upaya dari Cristian Gonzales yang lolos dari marking bek Persela masih belum bisa mengubah papan skor.

Tidak banyak peluang berarti yang tercipta dari kedua tim di babak pertama membuat skor sementara bertahan 0-0.

Masuk babak kedua, PSIM Yogyakarta mencoba untuk lebih menekan, menit ke-52 peluang dari Hapidin masih bisa digagalkan kiper Persela Lamongan, Imam Arief Fadillah.

Menit ke-69 PSIM Yogyakarta mempunyai peluang emas, namun Gonzales tidak mampu memaksimalkan peluang untuk mencetak gol.

Cristian Gonzales akhirnya berhasil menjebloskan bola ke gawang pada menit ke-70, memanfaatkan umpan dari sayap kiri Cristian Gonzales akhirnya mencetak gol dan mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIM Yogyakarta.

Tidak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan berakhir, skor akhir PSIM Yogyakarta 1-0 Persela Lamongan.

Hasil ini, membuat PSIM Yogyakarta semakin mendekati pimpinan klasemen Grup B Liga 2 2022-2023, yaitu Persijap Jepara dan Bekasi City yang mengoleksi sembilan poin.

Konten menarik lainnya:

Portugal vs Spanyol, Duel Memperebutkan Satu Tiket Semifinal UEFA Nations League

Head to Head dan Prediksi Line Up Republik Ceko vs Portugal

UEFA Nations League Spanyol vs Swiss, La Furia Roja Mengincar Kemenangan Dikandang

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup