HomeNewsPortugal vs Spanyol, Duel Memperebutkan Satu Tiket Semifinal UEFA Nations League

Portugal vs Spanyol, Duel Memperebutkan Satu Tiket Semifinal UEFA Nations League

Portugal vs Spanyol akan menjadi laga yang dinanti dalam lanjutan matchday pamungkas Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023, Rabu (28/9/2022).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga Portugal vs Spanyol akan berlangsung di Stadion Municipal de Braga dan dijadwalkan kick off pada pukul 01.45 dini hari WIB.

Untuk diketahui, saat ini kedua tim sama-sama memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak semifinal UEFA Nations League 2022/2023.

Pada Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023 Portugal menempati posisi satu dengan koleksi 10 poin mengunguli Spanyol di posisi dua dengan 8 poin.

Portugal hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak semifinal UEFA Nations League 2022/2023.

Pada laga terakhirnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menang meyakinkan dari Republik Ceko dengan skor telak 4-0, lewat gol-gol yang dicetak oleh Diogo Dalot, Bruno Fernandes, dan Diego Jota.

Berbeda dengan Portugal yang berhasil meraih kemenangan, Spanyol pada laga terakhirnya dipaksa harus menerima keunggulan Swiss, mereka dikalahkan dengan skor 2-1.

Kekalahan dari Swiss semakin tidak mengenakan buat anak asuh Luis Enrique karena mengalaminya saat bermain di kandang sendiri.

Sebelum laga rabu nanti, dalam empat kali pertemuan yang telah dilakukan kedua tim ini, selalu berakhir dengan imbang.

Laga terakhir antara Portugal vs Spanyol adalah pada Juni 2022 lalu, dimana kedua tim bermain imbang 1-1, gol pada laga itu dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-25 untuk Spanyol dan gol dari Portugal dicetak lewat aksi Ricardo Horta pada menit ke-82.

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Spanyol

Portugal (4-3-3): Rui Patricio(GK); Diogo Dalot, Ruben Dias, Danilo Pereira, Joao Cancelo; Ruben Neves, William Carvalho, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Rafael Leao

Pelatih: Fernando Santos.

Spanyol (4-3-3): Unai Simon(GK); Jordi Alba, Pau Torres, Eric Garcia, Dani Carvajal; Rodri, Marcos Llorente, Koke; Pablo Sarabia, Ferran Torres, Alvaro Morata

Pelatih: Luis Enrique.

Konten menarik lainnya:

Man United Vs Real Sociedad, Cristiano Ronaldo Starter

UEFA Nations League Denmark vs Prancis, Head to Head dan Prediksi Line Up

Sheriff Tiraspol vs Manchester United, Ronaldo Kembali Starter

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup