HomeNewsPrediksi Susunan Pemain Manchester United vs Omonia Nicosia, 14 Oktober 2022

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Omonia Nicosia, 14 Oktober 2022

Matchday 4 Grup E Liga Europa 2022/2023 akan menghadirkan partai seru yang mempertemukan Manchester United vs Omonia Nicosia, Jumat, 14 Oktober 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga antara Manchester United vs Omonia Nicosia sendiri akan berlangsung di Old Trafford dan dijadwalkan kick off pada pukul 02:00 WIB.

Laga melawan Omonia menjadi laga yang sangat penting dimenangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan agar peluang mereka untuk lolos ke fase gugur semakin terbuka.

Pada pertemuan terakhir di matchday ketiga Liga Europa 2022/2023 Man United harus bersusah payah mengalahkan Omonia di Siprus.

Anak asuh Erik ten Hag berhasil menang dengan skor 2-3 saat melawan Omonia di Siprus, gol Man United pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Martial pada menit 63 dan sepasang gol Marcus Rashford pada menit 53 serta 84, sementara gol dari Omonia dicetak oleh Karim Ansarifard menit 34 dan Nikolas Panagiotou di menit 85.

Saat ini Manchester United menempati posisi dua di klasemen Grup E dengan koleksi enam poin, mereka tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang belum terkalahkan hingga matchday ketiga.

Sedangkan Omonia berada di posisi empat di klasemen Grup E, dari tiga pertandingan yang telah dimainkan mereka selalu berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Di Liga Inggris Man United berhasil menang dari Everton dengan skor 2-1, dengan gol penentu kemenangan dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Omonia Nicosia

Manchester United (4-3-3): De Gea(GK); Malacia, Martinez, Lindelof, Dalot; Fernandes, McTominay, Fred; Sancho, Ronaldo, Elanga.

Pelatih: Erik ten Hag.

Omonia Nicosia (3-5-2): Fabiano(GK); Yuste, Miletic, Lang; Lecjaks, Diskerud, Cassama, Barker, Matthews; Felipe, Ansarifad.

Pelatih: Neil Lennon.

Konten menarik lainnya:

FC Copenhagen vs Manchester City, Halland Kembali Cetak Gol?

Borussia Dortmund vs Bayern Munich, Partai Der Klassiker Berakhir Imbang 2-2

Chelsea vs Wolverhampton, Kemenangan Meyakinkan The Blues Bersama Graham Potter

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup