HomeNewsBorussia Dortmund vs Bayern Munich, Partai Der Klassiker Berakhir Imbang 2-2

Borussia Dortmund vs Bayern Munich, Partai Der Klassiker Berakhir Imbang 2-2

Pekan ke-9 Liga Jerman 2022/2023 menghadirkan partai big match Der Klassiker antara Borussia Dortmund vs Bayern Munich yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga Borussia Dortmund vs Bayern Munich berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (8/10/2022) malam hari WIB.

Pertandingan bertajuk Der Klassiker berjalan dengan sangat seru, dimana kedua tim harus puas dengan hasil seri pada tambahan waktu babak kedua.

Bayern Munich unggul lebih dahulu lewat gol dari tendangan keras Leon Goretzka dari luar kotak penalti di babak pertama pada menit ke-33.

Dortmund yang bermain sebagai tuan rumah berupaya untuk bermain lebih terbuka dan menyerang namun hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir tidak ada gol yang kembali tercipta, skor sementara 0-1 untuk keunggulan Bayern Munich.

Memasuki paruh waktu kedua, Bayern berhasil menggandakan skor menjadi 0-2 pada menit ke-53, kali ini kembali tendangan keras dari luar penalti yang dilakukan oleh Leroy Sane berhasil menjebol gawang Dortmund.

Pada menit ke-74 Dortmund berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat aksi dari Youssoufa Moukoko yang menerima umpan dari Anthony Modeste.

Gol tersebut sekaligus membuka asa untuk tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan dan membuat laga berjalan semakin seru.

Laga Der Klassiker berjalan dengan sangat panas, pada menit ke 90+2 Bayern harus bermain dengan 10 orang setelah Kingsley Coman mendapat kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Dortmund berhasil memaksimalkan hal tersebut dengan mencetak gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Antony lewat tandukannya yang tidak mampu diselamatkan oleh Neuer.

Laga pun berakhir dengan skor 2-2, hasil ini membuat Bayern harus puas berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 16 poin, sementara Dortmund berada di peringkat keempat dengan poin yang sama.

Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Dortmund (4-3-3): Meyer(GK); Sule, Hummels (Wolf 46′), Schlotterbeck, Guerreiro; Emre Can, Bellingham, Ozcan (Adeyemi 54′); Brandt, Malen (Modeste 70′), Moukoko (Hazard 89′)

Pelatih: Edin Terzic.

Bayern (4-2-3-1): Neuer(GK); Pavard, Upamecano, de Ligt (Mazraoui 62′), Davies (Stanisic 46′); Sabitzer (Kimmich 46′), Goretzka; Sane, Musiala, Mane (Choupo-Moting 82′); Gnabry (Coman 46′)

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Konten menarik lainnya:

Hasil AC Milan vs Juventus, Rossoneri Masih Terlalu Tangguh untuk Bianconeri

Brighton vs Tottenham, Gol Tunggal Hary Kane Menangkan Spurs

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Celta Vigo

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli