HomeNewsEverton vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Kembali Dicadangkan

Everton vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Kembali Dicadangkan

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan mengunjungi Stadion Gudisson Park dalam pertandingan Everton vs Manchester United, lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga Everton vs Manchester United sendiri dijadwalkan kick off pada Senin, 10 Oktober 2022, pukul 01:00 WIB.

Laga melawan Everton tentunya menjadi laga wajib menang bagi anak asuh Erik ten Hag, yang pada pertandingan Liga Inggris sebelumnya dikalahkan rival sekota Manchester City dengan skor telak 6-3.

Gol-gol pada laga itu dicetak oleh Erling Halland dan Phil Foden yang masing-masing mencetak hattrick untuk Man City sedangkan gol dari Man United diciptakan oleh Anthony dan Martial yang mencetak dua gol.

Sebelum menghadapi Everton, Man United berhasil menang dalam lanjutan matchday ketiga Liga Europa 2022/2023, mereka mengalahkan tuan rumah Omonia Nicosia dengan skor 2-3.

Everton merupakan lawan yang berat bagi Man United, apalagi dilihat dari anak asuh dari Frank Lampard yang tak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Di dua laga terakhir, Everton berhasil menang dengan mengalahkan West Ham 1-0 lewat gol tunggal Neal Maupay, setelah itu mereka juga berhasil menundukan Southampton 2-1 melalui gol-gol Conor Coady dan Dwight McNeil.

Partai Everton vs Manchester United juga dinantikan oleh penggemar setan merah untuk melihat apakah Erik ten Hag akan membangku cadangkan Cristiano Ronaldo kembali atau menurunkannya sejak menit awal.

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Everton (4-3-3): Pickford(GK); Mykolenko, Tarkowski, Coady, Coleman; Iwobi, Gueye, Onana; Gordon, Maupay, Gray.

Pelatih: Frank Lampard.

Manchester United (4-3-3): De Gea(GK); Shaw, Martinez, Lindelof, Dalot; Eriksen, McTominay, Fernandes; Rashford, Martial, Antony.

Pelatih: Erik ten Hag.

Konten menarik lainnya:

Prediksi Susunan Pemain Big Match AC Milan vs Juventus, 8 Oktober 2022

Manchester City vs FC Copenhagen, Erling Halland Kembali Cetak Gol

AS Roma vs Real Betis, Laga Memperebutkan Posisi Satu Grup C

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup