HomeNewsAS Roma vs Real Betis, Laga Memperebutkan Posisi Satu Grup C

AS Roma vs Real Betis, Laga Memperebutkan Posisi Satu Grup C

Matchday ketiga Grup C Liga Europa 2022/2023 antara AS Roma vs Real Betis menjadi laga penting untuk anak asuh Jose Mourinho memperoleh 3 poin.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan AS Roma vs Real Betis akan berlangsung di Stadio Olimpico dan dijadwalkan kick-off Jumat, 7 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Melawan Real Betis anak asuh dari Jose Mourinho menargetkan memenangkan pertandingan dan memperoleh 3 poin agar bisa menyamakan jumlah perolehan 6 poin dengan Real Betis yang berada di peringkat satu klasemen sementara Grup C Liga Europa 2022/2023.

Real Betis memulai kompetisi Liga Europa dengan start yang bagus, mereka berhasil memenangkan dua pertandingan di Liga Europa 2022/2023.

Dua kemenangan itu mereka dapatkan saat menang 2-0 di kandang HJK Helsinki dan menang 3-2 saat menjamu Ludogorets Razgrad di kandang.

Berbeda dengan Betis, AS Roma mengawali start yang tidak terlalu baik di Liga Europa 2022/2023, pada matchday satu, mereka secara mengejutkan takluk 1-2 di kandang Ludogorets, namun pada matchday kedua mereka berhasil bangkit dengan mengalahkan HJK 3-0 di Olimpico.

Laga melawan Betis tentu saja menjadi laga yang penting bagi anak asuh Jose Mourinho, mereka juga mempunyai modal yang cukup bagus setelah pada laga sebelumnya di Liga Italia, mereka berhasil menang dari Inter Milan dengan skor 2-1.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Patricio(GK); Ibanez, Smalling, Mancini; Spinazzola, Matic, Cristante, Celik; Dybala, Zaniolo; Pellegrini.

Pelatih: Jose Mourinho.

Real Betis (4-2-3-1): Bravo(GK); Miranda, Ruiz, Pezzella, Ruibal; Carvalho, Akoukou; Rodri, Canales, Henrique; Willian Jose.

Pelatih: Manuel Pellegrini.

Konten menarik lainnya:

Liga Champions, Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs AC Milan

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Laga Ujian untuk Sang Juara Bertahan

Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, Die Roten Menang Telak 4-0

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup