HomeNewsCrystal Palace vs Chelsea, Kemenangan Pertama Potter dengan The Blues

Crystal Palace vs Chelsea, Kemenangan Pertama Potter dengan The Blues

Matchday pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023 yang mempertemukan Crystal Palace vs Chelsea, berhasil dimenangkan oleh The Blues dengan skor 1-2.

Pertandingan antara Crystal Palace vs Chelsea berlangsung di Selhurts Park Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Laga melawan Crystal Palace menjadi laga pertama bagi pelatih baru Chelsea Graham Potter dengan The Blues di Liga Inggris 2022/2023 setelah menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Chelsea dibawah kepemimpinan Graham Potter menghadapi Palace turun dengan formasi 4-2-2-2.

Bermain di depan pendukung sendiri anak asuh dari Patrick Vieira langsung membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 7 menit, aksi Odsonne Edouard berhasil membawa Palace unggul 1-0.

Chelsea yang tertinggal langsung mengambil inisiatif untuk menyerang dan menguasai pertandingan, hasilnya pada menit ke-38 striker baru mereka Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah skor sementara menjadi 1-1.

Tidak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir, skor sementara imbang 1-1.

Masuk ke paruh waktu kedua, Chelsea dan Crystal Palace sama-sama membuat sejumlah peluang berbahaya namun belum juga membuahkan gol.

Masuk ke injury time babak kedua, Chelsea akhirnya berhasil menciptakan gol kemenangan lewat aksi tendangan jarak jauh Conor Gallagher pada menit ke-90.

Kemenangan ini membuat anak asuh dari Graham Potter mencuri 3 poin dari kandang Palace dan membuat mereka untuk sementara menempati posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 poin.

Sementara Crystal Palace harus puas berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 6 poin.

Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita(GK); Nathaniel Clyne (44′ Tomkins), Joel Ward, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Eberechi Eze (74′ Schlupp), Cheick Doucoure (84′ Hughes), Michael Olise; Jordan Ayew, Odsonne Edouard (84′ Mateta), Wilfried Zaha.

Manajer: Patrick Vieira.

Chelsea (3-5-2): Kepa Arrizabalaga(GK); Wesley Fofana, Thiago Silva, Ben Chilwell; Reece James, Mason Mount (84′ Pulisic), Jorginho (Lofthus-Cheel), Mateo Kovacic, Raheem Sterling; Pierre-Emerick Aubameyang (75′ Broja), Kai Havertz (76’Gallagher).

Manajer: Graham Potter.

Konten menarik lainnya:

Arsenal vs Tottenham, The Gunners Menang Telak 3-1

Cadangan Terus di Man United, Begini Tanggapan Harry Maguire

AFC Futsal Cup 2022, Timnas Indonesia Takluk 0-5 dari Iran

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli