HomeNewsChelsea vs RB Salzburg, Debut Graham Potter Sebagai Pelatih Baru The Blues

Chelsea vs RB Salzburg, Debut Graham Potter Sebagai Pelatih Baru The Blues

Chelsea vs RB Salzburg menjadi salah satu laga matchday kedua fase grup Liga Champions 2022/2023 yang akan dimainkan Kamis 15 September 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan Chelsea vs RB Salzburg akan berlangsung di Stamford Bridge dan dijadwalkan kick off pada pukul 02.00.

Nantinya, laga akan menjadi sengit dilihat dari catatan kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Graham Potter pelatih baru Chelsea tentu saja ingin memberikan kemenangan pertamanya sebagai pelatih dan mempersembahkannya untuk pendukung The Blues.

Pada pertandingan matchday pertama Liga Champions The Blues secara mengejutkan mengalami kekalahan dari Dinamo Zagreb dengan skor tipis 0-1.

Sementara RB Salzburg yang bermain melawan wakil dari Italia AC Milan harus puas berbagi poin satu, skor akhir RB Salzburg melawan Milan adalah 1-1.

Laga Chelsea vs RB Salzburg menjadi laga kedua setelah sebelumnya kedua tim pernah bertemu di pertandingan persahabatan yang dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 5-3.

Chelsea saat ini menghuni dasar klasemen, sementara grup E Liga Champions 2022/2023 tentu saja ingin mengamankan 3 poin saat bertemu Salzburg, apalagi bermain di depan pendukung sendiri.

Walaupun bermain di kandang sendiri anak asuh Graham Potter tidak bisa menganggap remeh Salzburg yang pada pertandingan matchday pertama grup E Liga Champions berhasil menahan juara Liga Italia musim lalu AC Milan dengan skor 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs RB Salzburg

Chelsea: Mendy(GK); Fofana, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Cucurella; Mount, Aubameyang, Sterling.

Pelatih: Graham Potter.

RB Salzburg: Kohn(GK); Dedic, Solet, Wober, Ulmer; Capaldo, Seiwald, Kjaergaard; Kameri; Fernando, Okafor.

Pelatih: Matthias Jaissle.

Konten menarik lainnya:

Bayern Munich vs Barcelona, Head to Head dan Prediksi Line Up

Liverpool vs Ajax, Jurgen Klopp Dipusingkan dengan Badai Cedera

Sampdoria vs AC Milan, Giroud Pahlawan Milan

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup