HomeNewsAFC Futsal Cup 2022, Timnas Indonesia Takluk 0-5 dari Iran

AFC Futsal Cup 2022, Timnas Indonesia Takluk 0-5 dari Iran

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan dari Iran setelah takluk 0-5 pada pertandingan matchday pertama fase grup AFC Futsal Cup 2022 di Kuwait, (28/9/2022).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga matchday pertama fase grup C AFC Futsal Cup 2022 antara Indonesia vs Iran berlangsung di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait, pada Rabu (28/9/2022) malam WIB.

Kekalahan atas Iran membuat Timnas Indonesia harus turun ke dasar klasemen, sementara itu Iran berhasil naik ke puncak klasemen grup C AFC Futsal Cup.

Melawan Iran, Timnas Indonesia bermain dengan penuh tekanan, salah satu hal yang menyebabkan Indonesia tampil tertekan adalah dari segi teknik dan pengalaman Iran lebih unggul dari Timnas Indonesia.

Iran menjadi tim yang dapat dibilang di atas kertas lebih unggul dari Indonesia, mereka mengantongi gelar juara terbanyak dalam sejarah AFC Futsal Cup, hinga saat ini berlangsung, Iran mengantongi 12 gelar juara.

Pengalaman dan teknik yang lebih unggul dari Indonesia yang membuat mereka mendominasi hampir sepanjang pertandingan melawan Indonesia.

Saat ini Iran berada di puncak klasemen Grup C AFC Futsal Cup unggul dua angka dari Taiwan dan Lebanon yang bermain imbang pada matchday pertama.

Sementara itu Timnas Indonesia harus puas untuk sementara berada di dasar klasemen Grup C dengan koleksi 0 poin.

Matchday kedua fase grup AFC Futsal Cup 2022 Indonesia akan berhadapan dengan Lebanon, pada hari Jumat (30/09/2022), Laga ini menjadi penting untuk menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Konten menarik lainnya:

PSIM Yogyakarta vs Persela, Gol Dari Gonzales Membuat PSIM Raih 3 Poin

Persipura Jayapura vs Putra Delta; Imbang, Mutiara Hitam Gagal Naik ke Puncak Klasemen

Update Klasemen MotoGP 2022 Setelah MotoGP Jepang

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup