HomeNewsPrediksi Line Up Brighton & Hove Albion vs. Chelsea, 29 Oktober 2022

Prediksi Line Up Brighton & Hove Albion vs. Chelsea, 29 Oktober 2022

Graham Potter akan kembali menghadapi mantan anak asuhnya dalam laga lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2022/2023 antara Brighton & Hove Albion vs Chelsea.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga antara Brighton & Hove Albion vs Chelsea sendiri akan berlangsung Stadion Falmer, Sabtu, 29 October 2022 dan dijadwalkan kick off pada pukul 21:00 WIB.

Laga ini tentunya menjadi laga yang emosional untuk Graham Potter yang sebelumnya menjadi pelatih Brighton yang kemudian menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat The Blues.

Brighton di bawah Graham Potter disulap menjadi sebuah klub yang bermain dengan gaya yang menyerang dengan umpan-umpan pendek, hal itulah yang menjadikan salah satu pertimbangan Chelsea untuk merekrut Potter untuk menjadi pelatih baru.

Semenjak ditunjuk menjadi pelatih baru Chelsea, Graham Potter membuat Chelsea tampil konsisten sejauh ini dengan tidak terkalahkan dari sembilan pertandingan yang telah dijalani, dengan rincian enam kemenangan dan tiga kali hasil seri.

Dalam laga terakhirnya di Liga Inggris 2022/2023 The Blues ditahan imbang oleh Man United 1-1 saat bermain di Stamford Bridge, sebaliknya Brighton dikalahkan 3-1 oleh Man City.

Saat ini Chelsea berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan koleksi 21 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkan, sementara Brighton berada di posisi sembilan dengan koleksi 15 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Prediksi Line Up Brighton & Hove Albion vs. Chelsea

Brighton (3-4-1-2): Sanchez(GK); Veltman, Dunk, Webster; March, Allister, Caicedo, Trossard; Grob; Lallana, Welbeck.

Pelatih: Roberto De Zerbi.

Chelsea (3-5-2): Kepa(GK); Chalobah, Silva, Cucurella; Pulisic, Gallagher, Jorginho, Kovacic, Sterling; Aubameyang, Havertz.

Pelatih: Graham Potter.

Konten menarik lainnya:

Man United vs Sheriff, Ronaldo Kembali Bermain

Prediksi Line Up Europa League PSV Eindhoven vs Arsenal

Dinamo Zagreb vs AC Milan, Laga Wajib Menang untuk Kedua Tim

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup