HomeNewsPersipura Jayapura vs Arema FC: Skuad Singo Edan Menang 1-0 (Liga 1...

Persipura Jayapura vs Arema FC: Skuad Singo Edan Menang 1-0 (Liga 1 BRI)

Foto: Instagram Aremaofficial

Pertandingan pekan kelima Liga 1 BRI 2021/2022 antara Persipura Jayapura vs Arema FC berhasil dimenangkan oleh skuad Singo Edan dengan skor 1-0.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga yang disiarkan secara live di Indosiar itu berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Rabu (29/09/21).

Arema FC langsung bermain menggebrak sejak awal laga, striker Carlos Fortes cepat saja menghadirkan ancaman ke gawang Persipura Jayapura.

Kiper Persipura Fitrul Dwi membuat kesalahan sehingga bola berhasil direbut oleh Carlos Fortes, beruntung tendangannya masih melambung di atas mistar.

Striker asal Portugis itu akhirnya mampu menjebol gawang Persipura pada menit ketujuh setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Sundulan Sergio yang mengenai mistar gawang tidak bisa disapu oleh bek Persipura, Carlos Fortes tanpa ampun menghujamkan bola ke gawang.

Setelah gol itu, Arema terus bermain menekan dan beberapa kali mendapatkan peluang menambah gol.

Sayang sekali finishing yang kurang maksimal membuat skor Arema vs Persipura tetap bertahan 1-0 hingga babak pertama usai (Okezone, 30/09/2021).

Jual beli serangan antara Arema dan Persipura tidak mengendur di babak kedua, terlebih tim Mutiara Hitam berhasrat mengejar ketertinggalan.

Winger Persipura Gunansar Mandowen menebar ancaman di menit ke-54, tetapi tembakannya masih bisa ditepis kiper Adilson Maringa.

Skor pertandingan Persipura vs Arema hampir berubah pada menit ke-81, sayang tendangan Todd Ferre bisa diamankan kiper Arema FC.

Hingga wasit meniup peluit panjang skor Persipura Jayapura vs Arema FC tetap bertahan 1-0 untuk Arema.

Hasil ini membawa Arema ke posisi ke-12 di klasemen sementara Liga 1 BRI, sedangkan Persipura berada dua posisi di bawahnya.

Artikel menarik lainnya:

Profil Kiper Pelapis Persija Adixi Lenzivio di Liga 1 BRI

Bank BRI dan Arema FC Jalin Kerja Sama Pengelolaan Tiket Online

Hasil Persela Lamongan vs Persipura Jayapura: Laskar Joko Tingkir Menang Tipis

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli