HomeNewsProfil Kiper Pelapis Persija Adixi Lenzivio di Liga 1 BRI

Profil Kiper Pelapis Persija Adixi Lenzivio di Liga 1 BRI

Via Instagram

Kiper pelapis Persija Adixi Lenzivio menjadi salah satu alasan Persipura Jayapura tidak berhasil menceploskan gol dalam lanjutan Liga 1 BRI.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata tersebut berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/09/2021) malam (Cnnindonesia, 20/09/2021).

Tim Mutiara Hitam bermain dengan gaya andalannya yang memanfaatkan kecepatan pemain.

Sementara itu, Persija bertumpu pada serangan dari sektor sayap dan mengoptimalkan sosok tangguh Marko Simic sebagai striker murni.

Selain Simic, tim Macan Kemayoran meneror pertahanan Persipura melalui Osvaldo Haay dan Rohit Chand di menit-menit awal laga.

Persija cukup nyaman melakukan serangan karena ada sosok tangguh Adixi Lenzivio Persija yang berdiri di bawah mistar gawang.

Penjaga gawang kelahiran 29 September 1992 itu berhasil mengamankan gawang Persija dari sepakan first time Pahabol di awal babak kedua.

Disadur dari Adixi Lenzivio Wikipedia, kiper tersebut memulai karier di salah satu klub internal Persija bernama Menteng FC Wikipedia, 20/09/2021).

Selain menjadi kiper utama Persija U-21 sejak musim 2008/2009, Adixi membuat debut bersama timnas U-23 saat bertanding melawan Jakarta All-Stars.

Dengan hasil imbang 0-0 melawan Persipura, laman Adixi Lenzivio transfermarkt berhasil mencatatkan satu kali clean sheet (transfermarkt, 20/09/2021).

Hasil imbang tanpa gol cukup merugikan kedua tim mengingat Persija dan Persipura merupakan tim langganan papan atas.

Persija tertahan di posisi ke-10 Liga 1 BRI setelah meraih tiga kali hasil imbang dari tiga pertandingan.

Sedangkan Persipura justru terbenam di dasar klasemen karena baru mampu mengumpulkan satu poin.

Meski profil Adixi Lenzivio di laman https://www.transfermarkt.com/ belum terlalu mentereng, dirinya masih bisa mencatatkan lebih banyak clean sheet karena liga masih panjang.

Artikel menarik lainnya:

Hasil Persela Lamongan vs Persipura Jayapura: Laskar Joko Tingkir Menang Tipis

Lanjutan Liga 1 BRI: Persija vs PSS Imbang 1-1

Hasil Pekan Kedua Arema FC vs Bhayangkara FC Imbang 1-1

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli