HomeNewsCara Bayar AL Ijarah Finance Lewat BRILink Mobile

Cara Bayar AL Ijarah Finance Lewat BRILink Mobile

Apakah bisa bayar AL Ijarah Finance Lewat BRILink Mobile? Ya tentu saja ada cara bayar AL Ijarah Finance Lewat BRILink Mobile.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Anda yang memiliki tagihan Al Ijarah Finance hanya perlu menginfokan kode pembayaran kepada Agen BRILink, Agen BRILink berikutnya yang akan akan memproses transaksi tersebut.

Berikut adalah cara bayar AL Ijarah Finance Lewat BRILink Mobile yang dioperasikan oleh Agen BRILink:

  1. Login ke BRILink Mobile Anda
  2. Pilih menu MULTIFINANCE
  3. Pada jenis cililan pilih AL Ijarah Finance
  4. Pada kolom pembayaran masukkan kode pembayaran
  5. Pilih KIRIM
  6. Perhatikan informasi yang tersedia, apabila nama, total tagihan, dan lainnya sudah sesuai
  7. Masukkan PASSWORD BRILink Mobile Anda
  8. Pilih KIRIM dan sukses

Hal lainnya yang juga dicari mengenai BRILink dan Akulaku:

Apakah bisa bayar cicilan Akulaku di BRILink? Ya tentu saja, Akulaku bisa dibayar di BRILink, Anda silahkan memilih metode pembayaran lewat BRIVA BRI pada akun Akulaku Anda.

Siapa yang punya aplikasi Akulaku? Akulaku didirikan oleh William Li, ia ingin membuat layanan keuangan diluar China, yakni di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Apakah bisa bayar Shopee di BRI link? Ya tentu saja, saat Anda berbelanja di Shopee bisa melakukan pembayaran lewat BRILink.

Apa yang dimaksud dengan kode Briva? Kode BRIVA adalah kepanjangan dari BRI Virtual Account, yakni sebuah kode yang digunakan untuk melakukan pembayaran lewat BRI.

Kode BRIVA tersebut dapat dibayar melalui BRILInk Mobile, BRImo, EDC BRI, ataupun lewat mesin ATM BRI.

Baca juga:

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli