HomeNewsSampdoria vs AS Roma, Menang 1-0 Roma Kembali ke Posisi 4 Klasemen

Sampdoria vs AS Roma, Menang 1-0 Roma Kembali ke Posisi 4 Klasemen

Gol tunggal Lorenzo Pellegrini sukses bantu Roma bawa pulang 3 poin dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Italia 2022/2023 antara Sampdoria vs AS Roma.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga antara Sampdoria vs AS Roma sendiri berlangsung di Luigi Ferraris, Senin (17/10/2022) tengah malam WIB.

Gol tunggal yang tercipta dalam laga ini dicetak melalui titk penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ke-9 babak pertama.

Gol penalti tersebut terjadi setelah Alex Ferrari dianggap melakukan handball di kotak terlarang, melalui VAR pelanggaran tersebut di hadiahkan.

Terdapat beberap peluang emas yang dibuat oleh kedua tim namun hingga wasit meniup peluit berakhir tidak ada gol tercipta kembali, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan AS Roma.

Berkat hasil kemenangan atas Sampdoria, anak asuh dari Jose Mourinho naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan koleksi 22 poin dari 10 pertandingan yang telah dimainkan.

Sebaliknya kekalahan ini membuat Sampdoria semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga Italia 2022/2023, sejauh ini anak asuh dari Marco Giampaolo baru mengoleksi tiga poin dari 10 pertandingan yang telah di jalankan.

Susunan Pemain Sampdoria vs AS Roma

Sampdoria: Audero(GK); Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Leris, Rincon, Villar, Djuricic; Gabbiadini, Caputo.

Pelatih: Marco Giampaolo.

Roma: Rui Patricio(GK); Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Camara, Cristante, El Shaarawy; Pellegrini; Belotti, Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

Konten menarik lainnya:

PSG vs Marseille, Neymar Bantu Les Parisiens Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Man United vs Newcastle United, Setan Merah Harus Puas dengan Satu Poin

Aston Villa vs Chelsea, The Bues Menang Meyakinkan 2-0

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli