HomeNewsBelanda vs Belgia, Duel Memperebutkan Tiket ke Putaran Final UEFA Nations League

Belanda vs Belgia, Duel Memperebutkan Tiket ke Putaran Final UEFA Nations League

Matchday pamungkas Grup 4 UEFA Nations League A 2022/2023 akan menghadrikan laga big match antara Belanda vs Belgia, Senin, 26 September 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan antara Belanda vs Belgia akan berlangsung di Johan Cruyff Arena dan dijadwalkan kick-off pada pukul 01.45 WIB.

Laga nanti diprediksi menjadi laga yang alot dan saling menyerang, dimana kedua tim sama-sama mengincar tiket ke putaran final UEFA Nations League 2022/2023.

Belanda dapat dikatakan mempunyai kans 90% untuk lolos ke putaran final namun Belgia masih memiliki peluang untuk bisa menyalip Oranje dan menggusur mereka dari posisi satu klasemen.

Untuk diketahui saat ini Belanda masih memimpin klasemen dengan perolehan 13 poin, Belgia menempati posisi dua dengan 10 poin, diposisi tiga ada Polandia dengan koleksi 4 poin dan diposisi terakhir ada Wales dengan koleksi 1 poin.

Di laga matchday 5, kedua tim sama-sama berhasil mengalahkan lawannya, Belgia berhasil mengalahkan Wales dengan skor 2-1 dengan gol dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Michy Batshuayi, sementara itu Belanda berhasil mengalahkan tuan rumah Polandia dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Cody Gakpo serta Steven Bergwijn.

Pada pertemuan pertama matchday 1 antara kedua tim, Belanda berhasil keluar sebagai pemenang dengan menghancurkan Belgia dengan skor telak 4-1.

Belgia mempunyai kesempatan untuk menggusur Belanda dari posisi pemuncak klasemen dan merebut tiket ke putaran Final UEFA Nations League dengan syarat pada laga nanti mereka berhasil menang dengan mencetak tiga gol.

Prediksi Line Up Belanda vs Belgia

Belanda (3-4-1-2): Pasveer(GK); Ake, Van Dijk, Timber; Blind, F de Jong, Koopmeiners, Dumfried; Gakpo; Depay, Bergwijn.

Pelatih: Louis van Gaal.

Belgia (3-4-2-1): Courtois(GK); Vertonghen, Alderweireld, Debast; Carrasco, Witsel, Tielemans, Meunier; Eden Hazard, De Bruyne; Batshuayi.

Pelatih: Roberto Martinez.

Konten menarik lainnya:

Monza vs Juventus, Bianconeri Kalah dan Turun Ke Posisi 8 Liga Italia

AC Milan vs Napoli, Partenopei Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia

Augsburg vs Bayern Munich, Die Roten Tumbang dan Tertahan di Posisi 4

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup