HomeNewsMonza vs Juventus, Bianconeri Kalah dan Turun Ke Posisi 8 Liga Italia

Monza vs Juventus, Bianconeri Kalah dan Turun Ke Posisi 8 Liga Italia

Pertandingan pekan ketujuh Liga Italia menghadirkan kejutan pada laga Monza vs Juventus, Bianconeri secara mengejutkan takluk dari tuan rumah dengan skor 1-0.

Pertandingan Liga Italia Monza vs Juventus sendiri berlangsung di Stadion Brianteo, Minggu 18/09/2022.

Juventus yang mengincar 3 poin harus bermain dengan 10 orang pemain saat Angel Di Maria menerima kartu merah pada menit ke-40.

Laga Monza vs Juventus juga menghasilkan kejutan dengan di kartu merahnya Di Maria dan membuat anak asuh Massimiliano Allegri kesulitan dan juga membuat mereka harus bermain bertahan dan lebih berhati-hati.

Bermain melawan 10 orang membuat anak asuh Giovanni Stroppa dapat memaksimalkan dengan mencetak gol kemenangan.

Gol kemenangan Monza diciptakan pada menit ke-74 lewat aksi dari Christian Gytkjaer yang melakukan sepakan keras menembus gawang yang dijaga Perin.

Juventus bukannya tanpa peluang, anak asuh dari Allegri menciptakana beberapa peluang berbahaya namun rapatnya pertahanan Monza membuat tidak ada gol yang bisa dicipatakan oleh Bianconeri.

Kekalahan pada laga Monza vs Juventus membuat anak asuh Allegri harus menempati posisi 8 klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 sedangkan Monza menempati posisi 18 klasemen.

Kemenangan di laga Monza vs Juventus ini juga menjadi spesial untuk Monza karena kemenangan ini merupakan yang pertama untuk mereka di Liga Italia 2022/2023 dan juga tim yang berhasil mereka kalahkan adalah Juventus yang notabennya merupakan salah satu tim besar di Italia.

Susunan pemain Monza vs Juventus

Monza: Di Gregorio(GK), Marlon (Caldirola 55′), Mari, Izzo, Ciurria, Rovella, Sensi (Barberis 54′), Augusto (Birindelli 85′), Pessina, Mota (Gytkjaer 55′), Caprari (Colpani 69′).

Pelatih: Giovanni Stroppa.

Juventus: Perin(GK), Danilo, Bremer, Gatti, De Sciglio (Soule 86′), Kostic (Kean 78′), Miretti (Fagioli 86′), Paredes, McKennie, Vlahovic, Di Maria.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Konten menarik lainnya:

Chelsea vs Tottenham, Tuan Rumah Siap Tampil Menyerang

Augsburg vs Bayern Munich, Die Roten Tumbang dan Tertahan di Posisi 4

Disebut Sebagai Dewa Sepak Bola Indonesia, Ini tanggapan Witan Sulaeman

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup