HomeNewsUEFA Nations League Denmark vs Prancis, Head to Head dan Prediksi Line...

UEFA Nations League Denmark vs Prancis, Head to Head dan Prediksi Line Up

Pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan UEFA Nation League Group 1 League A antara Denmark vs Prancis, Senin, 26 September 2022.

Laga Denmark vs Prancis akan berlangsung di Stadion Parken dan dijadwalkan kick off pada pukul 01.45 WIB.

Laga ini diprediksi akan berjalan sangat seru dimana kedua tim sama-sama memiliki misi masing-masing, Denmark ingin memenangkan laga ini agar bisa melaju ke putaran final UEFA Nations League sementara Pranics tidak ingin terdegradasi ke League B.

Pada laga terakhirnya di UEFA Nations Leaague kedua tim meraih hasil yang berbeda, Prancis berhasil mengamankan tiga poin sementara Denmarka harus kehilangan tiga poin.

Tim ayam jantan pada laga terakhirnya berhasil mengalahkan Austria dengan skor 2-0 dengan masing-masing gol dicetak oleh Mbappe pada menit ke-56 dan Giroud pada menit ke-65.

Sementara pada laga lainnya Denmark harus mengakui keunggulan Kroasia dengan skor 2-1, gol dari Kroasia dicetak oleh Borna Sosa pad menit ke-49 dan Lovro Majer pada menit ke-79, sementara gol balasan dari Denmark berhasil dicetak oleh Cristian Eriksen pada menit ke-77.

Dilihat dari head to head antara kedua tim Prancis memiliki rekor yang lebih bagus dibandingkan Denmark, anak asuh dari Didier Deschamps berhasil memenangkan delapan dari 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sementara anak asuh Kasper Hjulmand berhasil meraih lima kemenangan.

Pada pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan untuk Denmark dengan skor 2-1.

Prediksi Line Up Denmark vs Prancis

Denmark (3-4-3): Kasper Schmeichel(GK); Joachim Andersen, Andreas Christensen, Simon Kjaer; Joakim Maehle, Daniel Wass, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg; Andreas Skov Olsen, Christian Eriksen, Martin Braithwaite.

Pelatih: Kasper Hjulmand.

Prancis (4-3-3): Hugo Lloris(GK); Benjamin Pavard, William Saliba, Raphael Varane, Ferland Mendy; Matteo Guendouzi, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps.

Konten menarik lainnya:

Nantes vs PSG, Kerjasama Messi Mbappe Bawa Pulang 3 Poin

UEFA Nations League Spanyol vs Swiss, La Furia Roja Mengincar Kemenangan Dikandang

4 Ganda Putra yang Tersingkir di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Ada Wakil dari Indonesia

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup