HomeNewsPrediksi Susunan Pemain Barcelona vs Athletic Bilbao 24 Oktober 2022

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Athletic Bilbao 24 Oktober 2022

Stadium Spotify Camp Nou akan kembali menggelar laga seru dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol 2022/2023 antara Barcelona vs Athletic Bilbao.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan antara Barcelona vs Athletic Bilbao akan berlangsung Senin, 24 Oktober 2022 dan dijadwalkan kick off pada pukul 02:00 WIB.

Pada laga terakhir kedua tim sama-sama menghasilkan poin, Barcelona berhasil mengamankan tiga poin saat mengalahkan Villareal tiga gol tanpa balas, sementara Athletic hanya berhasil mengamankan satu poin saat bermain imbang melawan Getafe 2-2.

Laga ini sangat penting bagi anak asuh dari Xavi untuk mengejar ketertinggalan tiga poin dari sang pemuncak klasemen sekaligus rival abadi mereka Real Madrid.

Saat ini Barcelona menduduki posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 25 poin dari 10 pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu Villareal saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 15 poin dari 10 pertandingan yang telah dimainkan.

Pada pertandingan ini diperkirakan Xavi akan melakukan rotasi pemain atau memainkan pemain intinya tidak full laga karena jadwal atau laga berikutnya yang terbilang cukup berat.

Laga berikutnya setelah melawan Athletic Bilbao adalah Laga Liga Champions dimana anak asuh dari Xavi harus menghadapi Bayern Munich dan diwajibkan menang untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Kounde, Eric Garcia, Bellerin; Busquets, Kessie, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; De Marcos, Vivian, Inigo Martinez, Lekue; Sancet, Vesga; Nico Williams, Muniain, Berenguer; Inaki Williams.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Konten menarik lainnya:

Manchester United vs Tottenham, Ronaldo Ngambek Tidak Dimainkan

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United Tanpa Ronaldo

Sevilla vs Valencia, 1-1 Bono Penyelamat Sevilla

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli