HomeNewsAtletico Madrid Vs Villarreal, Tuan Rumah Kalah 0-2

Atletico Madrid Vs Villarreal, Tuan Rumah Kalah 0-2

Lanjutan pekan kedua Liga Spanyol 2022-2023 menghadirkan pertandingan seru antara Atletico Madrid vs Villareal dengan kemenagan dari tim tamu 0-2.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Villarreal sendiri berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid kandang Atletico Madri, pada Senin 22/8/2022 dini hari WIB.

Menghadapi Villareal di kandang sendiri anak asuh Diego Simeone tampak kesulitan meladeni gempuran dari anak-anak asuh Unai Emery.

Dibabak pertama Villareal benar-benar menggempur habis Atletico Madrid, mereka melepas setidaknya 10 tembakan dengan 2 tercatat sebagai on target.

Pada babak pertama, kedua tim tidak mampu memanfaatkan beberapa peluang yang tercipta untuk mencetak gol, babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua Atletico Madrid masih kesulitan untuk bermain lepas dikarenakan Villareal masih mengambil inisiatif untuk memegang kendali permainan dan menyerang.

Atletico Madrid hanya bisa bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik cepat untuk menembus pertahanan Villareal.

Villareal berhasil mengubah papan skor 1-0 lewat aksi Yeremy Pino yang berhasil menjebloskan bola ke gawang Jan Oblak.

Atletico Madrid yang ketinggalan 1-0 mencoba mengambil inisiatif menyerang, namun beberapa peluang yang tercipta belum bisa mengubah skor menjadi sama.

Ketinggalan 1-0 membuat para pemain Atletico Madrid mulai frustasi, masuk menit ke-94 pemain Atletico Nahuel Molina diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran yang tidak perlu kepada pemain Villareal.

Bermain melawan 10 orang tentu saja langsung dimanfaatkan oleh Villareal dengan mencetak gol kedua pada menit 90+7 lewat aksi Gerard Moreno yang menjebol gawang Jan Oblak.

Pada pertandingan ini kiper Villareal Geronimo Rulli benar-benar menjadi benteng terakhir yang sangat susah ditembus, hal tersebut dapat dilihat dari peluang emas Atletico yang tidak berbuah gol berkat aksinya.

Hasil pertandingan ini membuat Villareal naik ke peringkat satu sementara Atletico turun ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Konten menarik lainnya:

Manchester United vs Rayo Vallecano, Cristiano Ronaldo Bermain?

Casemiro Resmi Gabung Man United, Ini Biaya Transfernya

Inter Vs Spezia, Kemenangan Meyakinkan Tuan Rumah

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli