HomeBRI NewsCERIA Raih Penghargaan 'Customer Journey Reimagination' 2020

CERIA Raih Penghargaan ‘Customer Journey Reimagination’ 2020

Bank BRI memenangkan penghargaan dalam kategori “Customer Journey Reimagination: Think about unbundling and re-bundling the value chain”, dengan produk Digital Lending Ceria pada ajang Infosys-Finacle Client Innovation Awards 2020.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Seremoni ini sendiri diselenggarakan oleh Infosys Finacle pada Juni 2020.

Pencapaian ini mengukuhkan Bank BRI sebagai salah satu pelaku usaha perbankan dengan produk dan pelayanan digital terbaik.

Produk Digital Lending CERIA memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan, meliputi Innovation Quotient, Benefits Quotient (BQ), dan Complexity Quotient (CQ).

Produk ini berhasil mengalahkan 300 perusahaan yang turut berkompetisi.

CERIA sendiri adalah produk pinjaman digital berupa aplikasi di smartphone yang memberi kemudahan dalam pembiayaan transaksi melalui e-commerce dan online travel site.

Aplikasi ini menggunakan sistem verification, digital scoring, dan digital signature yang seluruh prosesnya dilakukan secara digital.

Pengguna mampu melakukan proses peminjaman dengan limit hingga Rp 20 juta dalam waktu 10 menit.

Tenor pinjaman fleksibel sampai 12 bulan, serta pengajuannya dapat dilakukan tanpa harus bertatap muka dengan petugas Bank BRI.

Selain kemudahan dalam akses peminjaman yang tidak harus datang ke bank, CERIA juga menawarkan bunga paling rendah dibandingkan dengan layanan keuangan digital serupa lainnya.

Aplikasi CERIA bisa didapatkan di Play Store.

Corporate Secretary Bank BRI, Amam Sukriyanto mengungkapkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi perseroan untuk terus meningkatkan kualitas layanan digital dengan menciptakan inovasi beragam dan nilai baru untuk pertumbuhan perusahaan (Idntimes.com, 09/07/2020).

Melalui CERIA, Bank BRI berharap dapat terus memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan transaksi dan pemenuhan kebutuhan finansial lainnya.

Bank BRI akan terus berinovasi untuk menciptakan layanan digital yang aman dan nyaman. 

Artikel lain tentang Ceria:

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli