HomeNews6 Ide Bisnis 2022 yang Menguntungkan

6 Ide Bisnis 2022 yang Menguntungkan

Bagi yang ingin mencoba peruntungan membuka bisnis baru, berikut ini kami rangkumkan beberapa ide dan peluang bisnis 2022 yang menguntungkan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sebenarnya, pandemi Covid-19 justru membuka peluang-peluang bisnis baru bagi mereka yang bisa melihat celah.

Ide bisnis yang menguntungkan tentu berbeda antar satu lokasi dan lokasi lainnya karena bergantung pada kondisi di sekitar.

Sebaiknya Anda mengamati kebutuhan yang ada di lokasi Anda, memenuhi kebutuhan orang disekitar bisa menjadi bisnis Anda.

Berikut ini 6 ide bisnis 2022 yang menguntungkan:

Vlogger Youtube

Jika merasa pede berbicara di depan kamera, ada baiknya Anda mempertimbangkan karier sebagai vlogger.

Salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk menjadi Vlogger adalah konten yang akan Anda tonjolkan, misalnya Anda menyukai kulier, maka bahaslah makanan.

Jika Anda suka menyanyi mulailah membuat cover lagu di Youtube.

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli