HomeBRI NewsAgen BRILink Medan Bagi-bagi 2.000 Paket Sembako

Agen BRILink Medan Bagi-bagi 2.000 Paket Sembako

DOK. Humas Pemerintah Kota Medan via Tribunnews

Bukan hanya di ibukota, kepedulian Bank BRI terhadap masyarakat akibat pandemi Covid-19 juga ditunjukkan di banyak daerah lain, salah satunya Medan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Bank BRI melalui agen BRILink Medan membagikan 2.000 paket sembako kepada warga kurang mampu, khususnya pada mereka yang kondisi ekonominya terpengaruh karena pandemi.

Akhyar Nasution, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, menyampaikan apresiasi kepada Bank BRI (Tribunnews, 15/07/2020).

Harapannya adalah bantuan ini dapat meringankan kondisi warga yang perekonomiannya terdampak.

Akhyar juga mengucapkan terima kasih atas solidaritas yang ditunjukkan Bank BRI dan 3.000 Agen BRILink di Medan, karena sudah turut ambil bagian dalam menolong sesama.

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga Budi Siswanto, Wakil Pimpinan Wilayah BRI, yang ikut menyerahkan paket sembako secara simbolis pada Sabtu 11 Juli 2020.

Agen BRILink sendiri merupakan perpanjangan tangan dari Bank BRI, yang bertugas untuk melayani masyarakat dengan sistem bagi hasil.

Alokasi pembagian yang dimaksud adalah 65 persen untuk agen BRI Link dan 35 persen untuk Bank BRI.

Budi menambahkan bahwa pihaknya terus mengembangkan mekanisme BRILink ini, terlebih di masa pandemi.

Tujuannya untuk memudahkan masyarakat dalam mendapat pelayanan perbankan, meliputi penarikan tunai, penyetoran tunai, transfer, dan tipe pembayaran lain.

Bukan hanya masyarakat, di sisi lain, agen BRILink juga ikut terbantu dalam mendapatkan pemasukan.

Jika semakin banyak warga yang terlibat, tentu semakin tinggi juga nilai transaksi yang bisa dieksekusi oleh BRILink.

Artikel lainnya:

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli