HomeBRI NewsBank BRI Beri Penghargaan Bagi Dua Petugas KRL yang Jujur Menemukan Uang...

Bank BRI Beri Penghargaan Bagi Dua Petugas KRL yang Jujur Menemukan Uang 500 Juta

Foto: Liputan6

BRI Life memberikan penghargaan kepada dua petugas KRL yaitu Egi Sandi Saputra (24) dan Mujenih (34).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Penghargaan ini diberikan karena kejujuran dan tindakan yang dilakukan dalam menginspirasi karyawan di lingkungan kerja.

Penghargaan yang diberikan berupa Asuransi Davestera (Dana Investasi Sejahtera).

Dana ini berasal dari BRI Life, yang merupakan penggabungan dari Asuransi Perlindungan Jiwa, Proteksi dan Investasi dengan nilai uang pertanggungan hingga Rp 500 juta.

Egi Sandi Saputra, Petugas Pengawalan Kereta Rel Listrik (KRL), dan Mujenih, Petugas Kebersihan kereta, menemukan setumpuk uang tunai dalam kantong plastik hitam senilai Rp 500 juta.

Kantong itu berada di kolong bangku prioritas salah satu gerbong kereta Commuter Jakarta-Bogor.

Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI, Agus Noorsanto mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukan oleh kedua orang tersebut mampu menginspirasi semua karyawan (Liputan6, 15/07/2020).

Inspirasi yang patut dicontoh adalah melakukan amanah yang diberikan dengan sebaiknya.

Tindakan kedua orang tersebut sanggup mendorong Kementerian BUMN untuk berinisiatif mengajak BRI dan empat perusahaan pelat merah lainnya untuk memberikan apresiasi.

Erick Thohir, Menteri BUMN, pun tidak luput memberi komentar.

Dia mengungkapkan seyogyanya kita memiliki dasar akhlak saat mengemban amanah, terutama bagi para pimpinan.

Itikad dan tindakan nyata yang ditunjukkan oleh Egi Sansi Saputra dan Mujenih saat bertugas menjadi inspirasi bagi semua karyawan.

Harapannya, semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk diri mereka di masa depan.

Artikel lain:

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli