HomeNewsPrediksi Susunan Pemain Italia vs Inggris, Big Match UEFA Nations League

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Inggris, Big Match UEFA Nations League

Big match akan tersaji dalam lanjutan pekan kelima UEFA Nations League 2022/2023 Group 3 League A antara Italia vs Inggris, Sabtu 24 September 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan Italia vs Inggris sendiri akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza dan dijadwalkan kick off pukul 01.45 WIB.

Italia sebagai tuan rumah tentunya lebih diunggulkan sedikit dari Inggris karena bermain di depan pendukung sendiri.

Pertandingan melawan Inggris bisa mengangkat moral tim yang pada pertandingan sebelumnya Italia terpaksa harus takluk dari Jerman.

Anak asuh dari Roberto Mancini pada pertandingan UEFA Nations League sebelumnya dikalahkan oleh tuan rumah Jerman dengan skor telak 5-2.

Gol dari Jerman dicetak oleh Joshua Kimmich menit ke-10, Ilkay Gundogan menit ke-45+4, Muller menit ke-51 dan Timo Werner pada menit ke-68 dan 69 sementara dua gol balasan dari Italia dicetak oleh Wilfried Gnoto menit ke-78 dan Alessandro Bastoni pada menit ke-90+4.

Hasil tak jauh beda juga diraih oleh Inggris, bermain didepan pendukung sendiri anak asuh Gareth Southgate, mereka tidak mampu menunjukan permainan yang baik dan terpaksa harus mengakui keunggulan Hungaria.

Anak asuh Gareth Southgate secara mengejutkan takluk dari Hungaria dengan skor telak 4-0, gol dari Hungaria masing-masing dicetak oleh Roland Sallai pada menit 16 dan 70, Zsolt Nagy menit ke-80 dan Adam Nagy pada menit ke-89.

Laga Italia vs Inggris diprediksi akan berjalan alot, Inggris mencari kemenangan perdana sementara Italia juga ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Inggris

Italia: Gianluigi Donnarumma(GK), Davide Calabria, Gianluca Mancini, Alessandro Bastoni,  Leonardo Spinazzola, Davide Frattesi, Bryan Cristante, Nicolò Barella, Wilfried Gnonto, Matteo Politano, Giacomo Raspadori.

Pelatih: Roberto Mancini.

Inggris: Aaron Ramsdale(GK), Kyle Walker, Harry Maguire, Marc Guehi, Reece James, Conor Gallagher, Kalvin Phillips, Jude Bellingham, Jarrod Bowen, Bukayo Saka, Harry Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Konten menarik lainnya:

AC Milan vs Inter, Prediksi Line Up Derby della Madonnina

Manchester United Vs Southampton, Laga Wajib Menang Bagi Tuan Rumah

AC Milan vs Inter Milan, Rossoneri Pecundangi Nerazzuri 3-2

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup