HomeNewsAthletic Bilbao vs Atletico Madrid, Gol Tunggal Griezmann Bantu Atletico Raih 3...

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Gol Tunggal Griezmann Bantu Atletico Raih 3 Poin

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid; Gol tunggal dari Antoine Griezmann berhasil membuat Atletico Madrid menang atas Athletic Bilbao dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Spanyol 2022/2023.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid sendiri berlangsung di San Mames, Minggu (16/10) dini hari WIB.

Gol Atletico Madrid berkat aksi kerjasama Morata dan Antoine Griezmann terjadi pada menit ke-47 babak kedua yang mengantarkan anak asuh dari Diego Simeone mendapatkan 3 poin di kandang Bilbao.

Gol semata wayangnya ke gawang Athletic Bilbao juga menjadi spesial bagi Griezmann yang baru saja mendapat kontrak permanen dari Atletico yang sebelumnya masih berstatus pinjaman dari Barcelona.

Berkat kemenangan ini anak asuh dari Diego Simeone kini menempati posisi 3 klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023 dengan koleksi 19 poin dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan tertinggal 3 poin dari Real Madrid dan Barcelona yang akan menjalani partai El Classico Minggu nanti.

Sementara itu Athletic Bilbao yang menerima kekalahan di kandang harus puas berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023 dengan koleksi 17 poin.

Kemenangan atas Bilbao menjadi misi pembalasan yang berhasil dari anak asuh Diego Simeone yang pada pertandingan terakhirnya dikalahkan Bilbao dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Athletic Bilbao: Unai Simon(GK); Oscar De Marcos, Yeray Alvarez (Vivian 86′), Inigo Martinez, Inigo Lekue; Oihan Sancet (Oier Zarraga 80′), Mikel Vesga (Dani Garcia 86′); Nico Williams (Asier Villalibre 80′), Iker Muniain (Raul Garcia 68′), Alex Berenguer; Inaki Williams.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Atletico Madrid: Jan Oblak (Grbic 69′)(GK); Nahuel Molina, Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo; Koke (Witsel 82′), Geoffrey Kondogbia, Rodrigo De Paul (Correa 69′), Thomas Lemar (Joao Felix 82′); Alvaro Morata (Saul 69′), Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone.

Konten menarik lainnya:

Prediksi Susunan Pemain El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Inter Milan vs Salernitana, Laga Wajib Menang bagi Nerazzurri

Tottenham Hotspur vs Everton, Laga Wajib Menang untuk The Lily White

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli