HomeNewsSegera Cek Penerima BLT UMKM eform BRI Rp 600 Ribu

Segera Cek Penerima BLT UMKM eform BRI Rp 600 Ribu

Eform BRI

Pelaku usaha yang telah mendaftar program BPUM disarankan untuk segera cek penerima BLT UMKM eform BRI secara online melalui smartphone.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Program BPUM juga dikenal luas dengan nama Bantuan Langsung Tunai untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau BLT UMKM.

Pendaftar sebaiknya mengecek website eform BRI karena pemerintah kabarnya akan menyalurkan BPUM 2022 dengan sasaran 12 juta penerima.

Adapun pelaku usaha mikro yang disasar pemerintah berasal dari beragam kalangan, mulai dari pedagang kaki lima hingga nelayan.

Jika sudah mendaftar, silakan cek penerima BLT UMKM eform BRI dengan membuka website eform.bri.co.id login/bpum 2022.

Setelah membuka website e form bri co id bpum 2022, silakan masukkan nomor KTP dan kode verifikasi pada kolom yang tersedia.

Selanjutnya, klik tombol Proses Inquiry untuk mendapatkan keterangan apakah NIK Anda dinyatakan lolos verifikasi atau tidak.

Proses cek penerima BLT UMKM eform BRI ini cukup mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Penerima yang dinyatakan lolos verifikasi di laman eform bri.co.id/bpum pakai KTP akan menerima dana bantuan sebesar Rp 600 ribu.

Nominal tersebut lebih kecil jika dibandingkan dengan BPUM tahun-tahun sebelumnya, tetapi tetap penting untuk menjaga keberlangsungan UMKM di masa pandemi.

Agar bisa mendapatkan kabar baik ketika cek penerima BLT UMKM eform BRI, pastikan Anda memenuhi syarat yang diajukan pemerintah.

Syarat penerima BPUM adalah WNI, memiliki usaha mikro, tidak sedang menerima KUR, serta bukan kalangan ASN, TNI/Polri, dan pegawai BUMN/BUMD.

Silakan segera cek penerima BLT UMKM eform BRI apabila Anda yakin telah memenuhi syarat-syarat tersebut.

Artikel menarik lainnya:

Bisa Cek Penerima BPUM eform BRI Tahap 3?

Kabar Baik, Tabel Angsuran KUR BRI 2021 untuk Bisnis Anda!

Yuk Cek Penerima BLT UMKM di Bulan Desember via eform.bri.co.id/bpum

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli

Iowa vs LSU: Caitlin Clark’s 41 Points Put Iowa to the Final Four Former NFL Cornerback Vonte Davis Found Dead in Florida Bills Trade Stefon Diggs to Texans for 2025 Second-Round Draft Pick Lauren Boebert Diagnosed with May-Thurner Syndrome Monterrey Beats Inter Miami 2-1 in Champions Cup