HomeNewsLiga 1 BRI: Ricky Kambuaya Disorot Pecinta Bola Tanah Air, Dulu Hampir...

Liga 1 BRI: Ricky Kambuaya Disorot Pecinta Bola Tanah Air, Dulu Hampir Frustasi, Kini Tampil Sangat Memukau

Dokumentasi: Instagram richardo_r17

Ricky Kambuaya, namanya menjadi sorotan di kalangan pecinta sepak bola usai performanya di Timnas Indonesia dan Persebaya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Akan tetapi dibalik penampilannya yang memukau tersebut, Ricky Kambuaya pernah frustasi di kala bergabung bersama tim PSS Sleman dan hampir pernah menjadi pemabuk.

Performa Ricky Kambuaya menjadi sorotan di sepanjang laga BRI Liga 1 bersama dengan tim Persebaya Surabaya.

Tampil konsisten bersama tim, pemain berusia dua puluh lima tahun tersebut mampu menarik perhatian dan jadi perbincangan para pecinta sepak bola di Tanah Air.

Pemain asal Sorong tersebut menjadi pilar permainan Persebaya di Liga 1 BRI sampai akhirnya dia mampu menembus papan atas.

Berkat performanya yang apik di tim Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya pun berhasil menarik perhatian Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020.

Tidak hanya bergabung Bersama Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya juga adalah starter andalan Shin Tae-yong pada Piala AFF 2020 mulai fase grup sampai dengan final.

Sementara itu, frustasi Ricky Kambuaya dirasakan kala bergabung dengan tim PSS pada 2019 silam, kala itu bergabung bersama PSMP Mojokerto squad dan tampil moncer.

Yurlinda Tangnga
Yurlinda Tangnga
Menyelesaikan S1 FKIP di UKI Toraja

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli