HomeNewsRealme 11 Pro 5G Series Rilis, Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Realme 11 Pro 5G Series Rilis, Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Realme Indonesia resmi meluncurkan produk smartphone terbaru Realme 11 Pro Series 5G dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 5 jutaan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Seri Realme ini bisa mengakomodasi kebutuhan fotografi penggunanya karena smartphone sudah dilengkapi dengan teknologi kamera 200MP dan 4x SuperZoom.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, menjelaskan bahwa sangat senang dapat menghadirkan smartphone ini pada kalangan anak muda.

Melalui Realme 11 Pro Series 5G, Realme mampu menghadirkan banyak fitur unggulan dan spesifikasi smartphone kelas atas untuk semua orang.

Selain itu, kalangan menengah juga bisa mencicipi pengalaman smartphone unggulan karena harganya masih cukup terjangkau.

Aura premium dari smartphone ini sudah terpancar dari eksteriornya karena dibalut dengan Milan Luxury Design.

Presentasi ini adalah buah terobosan yang diusung Realme, yakni Leap-forward Technology dan Leap-forward Design.

Salah satu fitur unggulan dari Realme 11 Pro adalah ketajaman kamera Leap-forward Camera yang mampu memberikan hasil foto sangat detail.

Selain kamera, Realme juga menyematkan ruang penyimpanan besar untuk penggunanya, yaitu ruang berkapasitas 12GB+12GB plus 512GB.

Maka dari itu, pengguna tidak perlu khawatir untuk memotret banyak foto karena ruang penyimpanan yang masif.

Pada periode Flash Sale, Realme 11 Pro 5G dibanderol dengan harga Rp 5.4 juta, sedangkan Realme 11 Pro+ 5G dibanderol Rp 6.8 juta.

Produk Realme 11 Pro+ 5G sudah dilengkapi dengan desain Milan Luxury Design dan kamera berteknologi 200MP serta 4x SuperZoom.

Photo: Realme

Artikel menarik lainnya:

Literasi Keuangan di Web Series BRI Pakai Hati Rebut 15 Juta Penonton

Cara Isi Pulsa Lewat BRImo 2022, Cepat dan Harga Terjangkau

Harga Hp iPhone 14 Terbaru 2023

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli