HomeNewsPersija vs Persib Liga 1 BRI 1-0, Persib Gagal Kudeta Puncak Klasemen

Persija vs Persib Liga 1 BRI 1-0, Persib Gagal Kudeta Puncak Klasemen

Foto: Instagram

Pertandingan pekan ke-12 yang banyak ditunggu-tunggu antara Persija vs Persib Liga 1 BRI berakhir dengan kemenangan tim Macan Kemayoran 1-0.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Robert Rene Alberts, pelatih Persib, tidak kuasa menunjukkan kekecewaannya karena Persib menyia-nyiakan begitu banyak peluang di laga tersebut.

Kekecewaan di Stadion Manahan, Solo, tersebut menjadi kekalahan pertama bagi Persib Bandung di Liga 1 BRI musim ini.

Rasa kesal Robert semakin membuncah mengingat dirinya mengaku sudah benar-benar mempersiapkan pertandingan akbar melawan Persija Jakarta.

Laga Persija vs Persib langsung dimulai dalam tempo cepat sejak awal pertandingan karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Pada menit pertama tendangan bebas Marc Klok sudah menghasilkan kemelut di depan gawang Persija, beruntung bola berhasil disapu menjauh.

Di menit ke-28, gantian Marko Simic yang mengancam gawang lawan, sayang tendangannya masih bisa diblok pemain bertahan Persib Bandung.

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli