HomeNewsPersib Bandung vs Madura United 3-2, Persib Tempel Bali United di Puncak...

Persib Bandung vs Madura United 3-2, Persib Tempel Bali United di Puncak Klasemen

Foto: Instagram Persib

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan skuad Maung Bandung.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Laga seru Persib vs Madura United pekan ke-31 tersebut berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/03).

Mendominasi jalannya pertandingan, Persib Bandung sudah unggul 2-0 pada babak pertama melalui dua gol Bruno Cantanhede

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa babak pertama, sehingga skor sementara Persib Bandung vs Madura United tetap 2-0.

Madura United langsung tampil menggebrak di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan, tetapi penyelesaian yang kurang sempurna belum mengubah skor laga.

Justru Persib berhasil menambah keunggulan pada menit ke-74 melalui gol Zalnando, sehingga skor Persib Bandung vs Madura United menjadi 3-0.

Unggul tiga gol membuat Maung Bandung kehilangan fokus, alhasil Madura United berhasil mencetak dua gol di 10 menit akhir pertandingan.

Dalam tempo dua menit, Laskar Sape Kerrab berhasil mencetak gol melalui Greg Nwakolo (menit ke-85) dan Alberto Goncalves (menit ke-87).

Beruntung Persib Bandung bisa menjaga fokus di sisa laga sehingga laga Persib Bandung vs Madura United berakhir dengan skor 3-2.

Dengan hasil Persib dalam laga Persib vs Madura, mereka menempel Bali United di puncak klasemen dengan sama-sama mengoleksi 63 poin.

Namun, skor Persib ini didapatkan dengan bermain satu pertandingan lebih banyak daripada Bali United, sehingga posisi Persib hari ini masih bisa bergeser.

Sementara itu, hasil Persib Bandung vs Madura United membuat Madura United tertahan di posisi ke-11 dengan 35 poin.

Artikel menarik lainnya:

Liga 1 BRI: Bali United VS Madura United Skor 0-1 Gawang Bali United Dijebol

Liga 1 BRI: PSM Makassar vs Madura United 1-0

Persib Bandung vs Persipura Jayapura 3-0, Maung Bandung Makin Kokoh di Puncak 9 (Liga 1 BRI)

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli