HomeNewsLiga 1 BRI: Persita VS PSIS 2-3 Sukses Membawa PSIS Merepet Ke...

Liga 1 BRI: Persita VS PSIS 2-3 Sukses Membawa PSIS Merepet Ke Peringkat Empat Klasemen

Dokumentasi: Instagram psisfcofficial

Persita VS PSIS kembali bertanding pada pekan ke-16 di Liga 1 BRI 2021/2022, lewat laga tersebut PSIS Semarang unggul 3-2 diatas Persita.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Stadion Sultan Agung, Bantul menjadi tempat berlangsungnya pertandingan PSIS VS Persita.

PSIS sudah menguasai pertandingan sejak babak pertama pertandingan, dua gol tercetak pada menit ke-28 dan 36 yang dicetak oleh Jonathan Cantillana.

Tidak berdiam saja, aksi menyamakan kedudukan dilakukan oleh Persita, usaha tidak sia-sia Persita VS PSIS berhasil menyamakan kedudukan melalui Andre Agustiar pada menit ke-46 dan menit ke-63 oleh Cardoso.

Namun selang enam menit PSIS kembali menyerang dan alhasil pada menit ke-69 lewat Bruno Silva 1 gol kembali tercipta, Persita VS PSIS sudah 2-3.

Kedua tim saling bermain terbuka, adu jual beli serangan kedua tim Persita VS PSIS sudah dipertontonkan sejak awal laga dimulai.

Situasi bola mati beberapa kali dimanfaatkan oleh tim PSIS, terhitung hingga menit ke-25 setidaknya ada tiga tembakan berasal dari bola mati yang tepat sasaran PSIS Semarang.

Yurlinda Tangnga
Yurlinda Tangnga
Menyelesaikan S1 FKIP di UKI Toraja

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli