HomeNewsJadwal SEA Games 31 Hari Ini: Indonesia U-23 vs Filipina U-23 Berebut...

Jadwal SEA Games 31 Hari Ini: Indonesia U-23 vs Filipina U-23 Berebut Tiket Semifinal

Foto: PSSI

Dalam lanjutan jadwal sepak bola SEA Games 2022, Indonesia U-23 akan melawan Filipina U-23 untuk memperebutkan tiket semifinal SEA Games 31.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun jadwal timnas U23 Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Viet Tri hari ini pada pukul 16.00 WIB.

Selain jadwal timnas Indonesia, pecinta sepakbola juga bisa menyaksikan partai Myanmar U-23 vs Vietnam U-23 di SEA Games 31.

Agar bisa lolos ke babak semifinal, timnas Indonesia harus bisa memenangkan dua laga grup terakhir kontra Filipina dan Myanmar.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-23 SEA Games 31, menyatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur melawan keduanya.

Postur tubuh akan menjadi pembeda dalam keberjalanan jadwal bola SEA Games 2022 ini karena skuad Filipina banyak memiliki pemain jangkung.

Namun, Shin Tae-yong berpendapat hal tersebut bisa ditangani dengan meningkatkan intensitas bermain bodi.

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli