HomeNewsHasil Mengejutkan, Borneo FC vs Persija Jakarta 2-1

Hasil Mengejutkan, Borneo FC vs Persija Jakarta 2-1

Dok. Instagram Borneofc.id

Terjadi hasil mengejutkan di pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta dimana skuad Macan Kemayoran dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-1.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kekalahan itu terasa semakin menyakitkan karena Persija gagal mempersembahkan kemenangan di hari jadi klub yang ke-93 kepada the Jakmania.

Marco Motta, bek Persija asal Italia, mengungkapkan bahwa rasa sedih dan kecewanya karena tidak bisa memberi kado bagi Persija.

Dirinya merasa seluruh tim harus memiliki semangat juang yang lebih keras untuk memenangkan pertandingan.

Marco berargumen bahwa kekalahan tersebut diakibatkan oleh faktor kelelahan karena partai Borneo FC vs Persija Jakarta hanya berjarak empat hari setelah pertandingan terakhir.

Kondisi kelelahan fisik ini diakuinya sangat terlihat di babak kedua pertandingan melawan Borneo FC.

Angelo Alessio, pelatih Persija, juga menyatakan rasa penyesalannya setelah gagal menghadirkan kemenangan untuk HUT Persija ke-93 pada 28 November 2021.

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli