HomeNewsCek Daftar Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum

Cek Daftar Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum

Eform BRI

Pelaku UMKM yang berniat mencairkan dana Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) Oktober perlu rajin mengecek website eform.bri.co.id/bpum.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Program ini juga dikenal masyarakat luas dengan nama Bantuan Langsung Tunai untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau BLT UMKM.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM menyalurkan dana bantuan BPUM senilai Rp 1,2 juta sepanjang tahun 2021.

Penyaluran eform.bri.co.id/bpum tahap 3 yang dilakukan secara bertahap ini telah sampai pada batch Oktober 2021 (Pikiran Rakyat, 21/10/2021).

Apabila sudah mendaftarkan diri, silakan mengunjungi laman eform BRI eform.bri.co.id/bpum. -memasukkan nomor KTP dan kode verifikasi.

Selanjutnya, silakan klik tombol Proses Inquiry di laman eform BRI untuk menemukan pernyataan apakah Anda dinyatakan lolos verifikasi atau tidak.

Selain melakukan pengecekan melalui website eform BRI, penerima BPUM juga akan menerima SMS notifikasi dari bank penyalur.

Pastikan Anda memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM agar bisa lolos verifikasi sebagai penerima eform.bri.co.id/bpum 2021.

Syarat penerima BPUM adalah WNI, tidak sedang menikmati KUR, memiliki NIB/SKU, serta bukan kalangan ASN, TNI, Polri, atau pegawai BUMN/BUMD.

Apabila sudah memastikan diri sebagai penerima eform.bri.co.id login/bpum, silakan lakukan pencairan dana bantuan senilai Rp 1,2 juta ke kantor cabang BRI terdekat.

Perlu diketahui bahwa pencairan BPUM Oktober 2021 hanya dilakukan kepada pelaku usaha yang telah melakukan pendaftaran di bulan-bulan sebelumnya.

Silakan lakukan pengecekan di website eform.bri.co.id/bpum cek 1,2 juta secara reguler jika Anda yakin telah memenuhi syarat penerima.

Artikel menarik lainnya:

Sudah Daftar BLT Rp 1,2 Juta? Segera Cek eform.bri UMKM 2021 Tahap 3

Pendaftaran Bantuan UMKM Masih Buka Hingga 31 Agustus 2021

Kabar Gembira, BLT UMKM Tahap 3 Masih Cair Hingga Oktober, Cek Melalui eform.bri.co.id/bpum 2021 tahap 3

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli