HomeNewsCari Tahu Penerima BPUM di Laman eform.bri.co.id/bpum Tahap 3, Pencairan Hingga 31...

Cari Tahu Penerima BPUM di Laman eform.bri.co.id/bpum Tahap 3, Pencairan Hingga 31 Desember 2021

Dok. BRI

Pelaku UMKM yang mendaftar pada program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) bisa mengecek status pengajuannya di website eform.bri tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Batas pencairan BPUM tahun 2021 adalah sampai tanggal 31 Desember 2021, penerima BPUM dihimbau agar segera melakukan pencairan ke kantor BRI sebelum tanggal 31 Desember 2021.

BPUM juga dikenal dengan nama Bantuan Langsung Tunai untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau BLT UMKM.

Masyarakat yang memiliki KTP DKI Jakarta bisa melakukan pengecekan di website baru bpum.bidukm.masuk.web.id, bukan website eform.bri tahap 3.

Pada link tersebut, masyarakat cukup memasukkan nomor KTP atau NIK dan kode captcha pada kolom yang tersedia.

Sedangkan pendaftar di luar KTP DKI Jakarta bisa mengecek status pengajuan di eform BRI tahap 3 cek nomor KTP elektronik lewat eform.bri.co.id/bpum.

Misalnya, pendaftar di Surabaya dan sekitarnya bisa melihat pengajuan di eform BRI tahap 3 cek nomor KTP online Jawa Timur.

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli