HomeATM BRIKartu ATM Disable (DS)? Ini Cara Enable Kartu ATM BRI Lewat BRImo...

Kartu ATM Disable (DS)? Ini Cara Enable Kartu ATM BRI Lewat BRImo dan Disable ATM, Cegah Penyalagunaan Kartu ATM

Jika mesin ATM BRI, BRImo, dan EDC BRI memperlihatkan informasi disable (DS), tidak perlu khawatir karena berikut akan disajikan cara enable kartu ATM BRI lewat BRImo dan juga cara disable kartu ATM BRI lewat BRImo, apabila kartu Anda hilang, ini agar dana dalam rekening Anda selalu aman.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dengan adanya aplikasi BRImo, nasabah BRI sangat terbantu untuk melakukan transaksi dimana saja tanpa harus mengunjungi kantor cabang BRI.

Seperti halnya ketika mengalami musibah seperti kehilangan kartu ATM maka cara disable kartu ATM BRI via BRImo adalah solusi yang tepat.

BRImo akan sangat membantu untuk melakukan enable ataupun disable ATM guna menghindari penyalahgunaan kartu ATM kita oleh orang lain.

Cara enable kartu ATM BRI lewat BRImo terbilang mudah dilakukan dan hanya perlu waktu beberapa menit saja.

Selain itu, cara enable kartu ATM BRI lewat BRImo pun cuman membutuhkan jaringan internet saja.

Yurlinda Tangnga
Yurlinda Tangnga
Menyelesaikan S1 FKIP di UKI Toraja

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli