HomeNewsBRI Liga 1: Bali United VS PSIS Semarang Imbang pada Pekan Ke-10

BRI Liga 1: Bali United VS PSIS Semarang Imbang pada Pekan Ke-10

Iustrasi Foto

Bali United VS PSIS Semarang menuai imbang di BRI Liga 1 Pekan ke-10.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pada Minggu kemarin (13/10) di Stadion Maguwoharjo tepat pada menit ke-14 Bali United mengancam lawan, gawang PSIS hampir saja di jebol Melvin Platje namun sukses digagalkan oleh kiper Joko Ribowo.

Tidak hanya sekali, peluang bagi Bali United juga hadir di menit ke-29 namun lagi-lagi Joko masih saja sukses memblok tendangan Stefano Lilipaly yang dituntaskan oleh Ilija Spasojevic.

Selain Bali United, PSIS juga mendapat giliran peluang pada menit ke-39 tapi kiper lawan Nadeo Arga Winata mampu menepis tendangan dari Bruno Silva.

Hingga babak pertama berakhir, Bali United VS PSIS, skor masih bertahan di 0-0 (Detik, 01/11/2021).

Babak kedua pun dibuka dengan peluang bagus dari PSIS pada menit ke-61, tendangan bebas dari Fandi Eko Utomo melaju ke kotak pinalti namun sayangnya bola yang mengarah ke Septian David Maulana gagal disambut oleh Septian dan bola pun keluar lapangan.

Pada pertandingan PSIS vs Bali United, Bali United kembali mengancam pada menit ke-73, umpan dari I Made Andika dari sisi kanan diselesaikan oleh penyerang Spasojevic dan langsung diselesaikan tapi masih melenceng disisi kanan gawang PSIS.

Peluang datang lagi di menit ke-83, Spasojevic mengambil bola yang lepas dari Wallace Costa dan meluncurkan tendangannya namun dengan mudah ditangkap oleh kiper Joko Ribowo.

Hingga peluit panjang tanda permainan Bali United VS PSIS telah usai ditiup oleh wasit, kedua kesebelasan imbang skr 0-0.

PSIS masih tetap diurutan ke-3 dengan perolehan 19 poin sementara Bali United berada di posisi ke-6 dengan perolehan 16 poin d klasemen sementara Liga 1 BRI.

Susunan pemain

Bali United:

Nadeo Arga Winata, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Dias Angga Putra (I Made Andhika 70′), Brwa Nouri, Eber Bessa (Hariono 88′), Rizky Pellu (Lerby Eliandry 70′), Stefano Lilipaly (Gavin Kwan Adsit 88′), Ilija Spasojevic, Melvin Platje (Fahmi Al Ayyubi 63′).

PSIS Semarang:

Joko Ribowo, Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa Alves, Frendi Saputra, Nerius Alom (Reza Irfana 46′), Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo (Damas Damar Jati 89′), Septian David Maulana (Riyan Ardiansyah 74′), Bruno Silva (Komarodin 77′), Hari Nur Yulianto (Andreas Ado 89′).

Artikel menarik lainnya:

Liga 1 BRI: Bali United vs Persib Bandung Imbang 2-2

Klasemen BRI Liga 1 2021 Terbaru Hari Ini, PSIS Naik ke Puncak Lengserkan Bhayangkara FC

BRI Liga 1, PSIS Semarang Menyambangi Bhayangkara di Puncak

Yurlinda Tangnga
Yurlinda Tangnga
Menyelesaikan S1 FKIP di UKI Toraja

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli