HomeNewsBhayangkara FC Takluk, Persib Siap Kudeta Puncak Klasemen Liga 1

Bhayangkara FC Takluk, Persib Siap Kudeta Puncak Klasemen Liga 1

Foto: Instagram

Hasil pertandingan Liga 1 pekan ke-12 yang tersaji pada Kamis, 18 November 2021, berhasil mengubah komposisi klasemen Liga 1 BRI sementara.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ada dua pertandingan seru yang tersaji, yaitu Persita vs Bhayangkara FC dan PSIS Semarang vs Tira Persikabo.

Kejutan terjadi dimana Persita berhasil mengalahkan pemuncak klasemen BRI Liga 1 Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1.

Setelah tertinggal melalui gol Persita di menit ke-27, Bhayangkara baru mampu menyamakan kedudukan melalui gol Dendy Sulistyawan di menit ke-81.

Persita Tangerang akhirnya berhasil memenangkan pertandingan setelah Ahmad Nur Hadianto mencetak gol kemenangan pada menit ke-83.

Hasil pertandingan Persita vs Bhayangkara membuka peluang Persib yang saat ini berada di peringkat ke-2 untuk mengambil alih puncak klasemen.

Jika meraih kemenangan pada akhir pekan ini, Persib Bandung akan menjadi pemuncak klasemen baru Liga 1 karena unggul selisih gol.

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli