HomeNewsApa Itu Auto Grab Fund BRI?

Apa Itu Auto Grab Fund BRI?

Bank BRI menawarkan beragam kemudahan bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi keuangan digital, salah satunya adalah Auto Grab Fund BRI.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Nasabah setia BRI bisa memanfaatkan layanan ini untuk membayar berbagai jenis tagihan dan cicilan.

Proses transaksi yang terjadi secara online sangat memudahkan nasabah karena tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi.

Layanan ini tentu terasa nyaman mengingat pemerintah juga tengah memberlakukan pembatasan kegiatan fisik yang tidak esensial.

Auto Grab Fund adalah fasilitas pembayaran otomatis yang dilakukan oleh pihak bank dengan menarik sejumlah uang dari tabungan nasabah.

Proses ini biasanya dilakukan pada tanggal yang sama setiap bulannya sepanjang periode tertentu (Promo BRI, 09/09/2021).

Selain itu, ada layanan Automatic Fund Transfer (AFT) dimana nasabah bisa menjadwalkan tanggal transaksi yang terjadi setiap bulannya.

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli