HomeBisnisBingung Cari Ide Usaha? Simak Rekomendasi Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya

Bingung Cari Ide Usaha? Simak Rekomendasi Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya

Usaha rumahan menjadi salah satu ide usaha yang menjanjian untuk dijalankan, terdapat banyak jenis usaha rumahan yang dapat dicoba, salah satu contohnya usaha rumahan yang tidak ada matinya seperti warung sembako, jasa laundry, katering dan masih banyak lagi.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Terdapat banyak keuntungan saat menjalankan usaha rumahan, seperti tidak perlu memikirkan modal untuk sewa tempat karena usaha dilakukan dari rumah, keuntungan berikutnya usaha dapat dikerjakan sendiri dan dikontrol langsung oleh pemilik usaha.

Tentu saja semua usaha kalau dijalankan dengan perencanaan yang matang, sabar dan serius akan menguntungkan.

Tertarik ingin memulai usaha rumahan? Simak beberapa rekomendasi ide usaha rumahan yang tidak ada matinya.

1. Warung Sembako

Usaha warung sembako dapat dibilang merupakan usaha yang gak ada matinya, kebutuhan masyarakat akan kebutuhan primer membuat usaha ini menjanjikan dan tidak ada matinya untuk dijalankan.

Sebelum memulai usaha ini ada baiknya Anda mencari dan menentukan supplier atau produsen yang terpercaya untuk warung sembako Anda.

Jika Anda pandai mengelola dan dapat mengatasi persaingan dengan kompetitor Anda dapat meraup banyak cuan dari usaha ini.

2. Usaha Katering

Mempunyai hobi dan keterampilan memasak? Usaha katering rumahan bisa menjadi salah satu ide usaha yang dapat Anda coba, usaha katering termasuk dalam usaha yang tidak ada matinya.

Peminat dari usaha ini juga masih sangat banyak, Anda dapat menargetkan sendiri target pasar dari usaha katering Anda seperti mahasiswa atau pekerja.

Terdapat banyak jenis katering yang dapat Anda coba seperti katering makanan sehat, katering kantoran, katering snack box dan masih banyak lagi.

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli